Striker Thailand U-22 Achitpol Keereerom Prediksi Final SEA Games 2023 Sampai Babak Perpanjangan Waktu

"Adu penaltipun kita jabanin"

Berita | 15 May 2023, 17:10
Striker Thailand U-22 Achitpol Keereerom Prediksi Final SEA Games 2023 Sampai Babak Perpanjangan Waktu

Libero.id - Partai final biasanya akan berlangsung sengit. Tak jarang hingga babak perpanjangan waktu sampai dengan adu penalti. Potensi laga Indonesia vs Thailand di final SEA Games 2023 juga demikian. 90 menit waktu normal belum tentu sudah diketahui pemenangnya.

Hal senada diungkapkan oleh salah satu striker Timnas Thailand U-22, Achitpol Keereerom, "Kami harus berjuang dan fokus pada tim kami seperti sejak awal turnamen, meskipun mungkin harus memaksakan perpanjangan waktu." Ujarnya dilansir dari
Thairath.

Achitpol Keereerom mengakui kalau Skuad Garuda Muda merupakan tim yang tangguh terbukti dari awal babak penyisihan grup hingga terakhir di babak semifinal, Marselino Ferdinan dan rekan-rekan bermain apik

"Sejauh yang saya pelajari, Indonesia adalah tim yang kuat. Dan memiliki karakter yang jelas dari pertandingan terakhir."

Stiker yang bermain untuk tim cadangan Bundesliga FC Augsburg II itu sejauh ini telah mencetak dua gol, namun untuk babak final ini Achitpol Keereerom sepenuhnya mengikuti arahan dan menyerahkan strategi  kepada Issara Sritaro selaku pelatih kepala.

 

" Saya harus melakukan segalanya untuk tim. Sebagai striker  saya ingin mencetak gol di setiap laga. Tetapi jika permainannya ketat dan Anda harus bermain lebih defensif daripada permainan ofensif, saya selalu di sini untuk membantu," pungkasnya.

Adapun laga perebutan medali emas SEA Games 2023 antara Indonesia vs Thailand akan berlangsung di Stadion Olympic, Phnom Penh, Kamboja, pada Selasa (16/5) pukul 19.30 WIB besok.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network