Saksikan Timnas U-22 Juara SEA Games 2023, Beginilah Respon 3 Pemain Muda Keturunan Indonesia

"Makasih mas Rafael Struick, Jim Croque dan Kaya Symons"

Berita | 17 May 2023, 18:09
Saksikan Timnas U-22 Juara SEA Games 2023, Beginilah Respon 3 Pemain Muda Keturunan Indonesia

Libero.id - Tiga pemain muda keturunan Indonesia, Rafael Struick, Jim Croque dan  juga Kaya Symons kompak mengucapkan selamat kepada Timnas Indonesia U-22 yang baru saja memastikan medali emas SEA Games 2023.

Seperti yang kita ketahui Skuad Garuda Muda keluar sebagai juara usai mengalahkan Timnas Thailand U-22 dengan skor 5-2 di partai final, Selasa (16/5) malam WIB.

Rafael Struick dan Jim Croque mengaku senang melihat keberhasilan Timnas U-22.

''Kemenangan yang luar biasa bagi tim, itu tadi adalah pertandingan yang luar biasa. Timnas U-22 sudah menunjukkan performa yang baik, mereka sangat layak untuk jadi pemenang! Dan, terima kasih kepada suporter yang sudah mendukung tim,'' kata Rafael Struick bangga.

Pemain yang semula diproyeksikan untuk Piala Dunia U-20 2023 itu dilihat dari instastories Instragram pribadinya tampak menyaksikan siaran langsung lagaIndonesia vs Thailand.

Senada dengan pemain Ado Den Haag tersebut, Jim Croque yang sempat menarik minat Shin Tae-yong untuk diproses naturalisasinya juga mengucapkan selamat dan bahkan menyampaikan lagi niatnya untuk memperkuat Timnas Indonesiadi masa mendatang.

''Selamat untuk tim Indonesia! Akhirnya, penantian setelah 32 tahun usai! Ayo jadikan ini sebagai awal yang baik untuk mendapatkan sesuatu yang lebih. Saya berharap saya bisa menjadi bagian dari tim untuk berkontribusi dan meraih kemenangan lainnya,'' ujarnya.

Tak ketinggalan Kaya Symons yang sudah memperkuat Timnas Belanda di level kelompok umur juga antusias dengan gelar juara yang diraih tim besutan Indra Sjafri tersebut.

''Saya ingin mengucapkan selamat kepada Indonesia! Saya berharap mereka bisa memenangi trofi lain di masa depan, saya tahu mereka akan menang. Untuk sekarang, nikmati kemenangan ini!'' ujarnya.

Ternyata kegembiraan atas medali emas SEA Games 2023 juga sampai ke negeri-negeri yang jauh seperti Belanda.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network