Duh! Bagus Kahfi Tak Lagi Jadi Pemain Abroad Indonesia, Resmi Balik ke Barito Putera

"Satu² mulai pada balik kampung.."

Berita | 18 May 2023, 10:23
Duh! Bagus Kahfi Tak Lagi Jadi Pemain Abroad Indonesia, Resmi Balik ke Barito Putera

Libero.id - Usai Witan Sulaeman ke Persija Jakarta, Egy Maulana Vikri ke Dewa United, kini satu lagi pemain abroad Indonesia balik ke tanah airnya.

Terbaru Bagus Kahfi yang memutuskan hengkang dari klub Liga Yunani, Asteras Tripolis dan menerima pinangan klub lamanya Barito Putera.

Kesepakatan ini diumumkan langsung oleh pihak klub pada Kamis (18/5) dini hari WIB.

''Selamat datang kembali di Bumi Lambung Mangkurat, Bagus Kahfi,'' tulis pernyataan resmi Barito Putera.


Dengan begitu Bagus Kahfi akan kembali bermain dengan saudara kembarnya Bagas Kaffa yang baru saja membawa Timnas Indonesia U-22 juara SEA Games 2023.

Sebelum memulai perjalanan di Eropa, Bagus Kahfi memang sempat memulai kariernya bersama tim muda Barito Putera. Pada tahun 2020, Bagus Kahfi kemudian naik ke tim utama Barito Putera. Namun tak sempat unjuk gigi lebih lanjut bakat Bagus Kahfi menarik minat klub Belanda, FC Utrecht.

Jebolan program Garuda Select itu bergabung dengan FC Utrecht pada Agustus 2022 dan tercatat bermain di level kelompok umur alias bersama Jong Utrecht.

Bagus Kahfi saat ini masih berusia cukup muda, yakni 21 tahun. Kalau mampu menunjukkan performa impresif bukan tidak mungkin dirinya bisa kembali memperkuat Timnas Indonesia dimana sejauh ini dirinya sudah pernah bermain di Timnas Indonesia U-16 hingga U-23.

Mari kita nantikan bagaimana kiprah  Bagus Kahfi yang selama beberapa tahun terakhir menimba ilmu di Eropa.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network