Setuju atau Tidak? Timnas Indonesia U-22 Akan Gelar Arak-arakan Juara SEA Games 2023

"Mungkin bentar lagi diundang tv juga.. hadeuhh"

Berita | 18 May 2023, 20:59
Setuju atau Tidak? Timnas Indonesia U-22 Akan Gelar Arak-arakan Juara SEA Games 2023

Libero.id - Apa yang dilakukan setelah juara? Arak-arakan alias parade menjadi perayaan yang lazim dilakukan oleh tim manapun. Klub ataupun Timnas. Maka begitu jugalah TimnasIndonesia U-22 setelah memastikan medali emas SEA Games 2023.

Tiga hari usai menggasak Timnas Thailand U-22 dengan skor 5-2 dalam 120 menit yang penuh drama, Skuad Garuda Muda yang sudah kembali ke tanah air dijadwalkan  akan menjalani arak-arakan di tengah Kota Jakarta pada Jumat (19/5) pagi WIB.

Kepastian itu dimuat salam situs resmi PSSI, lengkap dengan rute arak-arakanya.

"Jumat (19/5), tim U-22 akan diarak mulai dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pukul 08.00 WIB, lalu menuju jalan Sudirman lalu menuju Bundaran HI dan finis di Stadion Utama Gelora Bung Karno," tulis PSSI.

Dalam pada itu Anggota Exco PSSI Arya Sinulingga memastikan kalau pihaknya sudah mengurus dan mendapat
izin kepada pihak Kepolisian untuk menggelar acara tersebut.

Harapannya para suporter dan pencinta sepakbola tanah air dapat meramaikan arak-arakan tersebut dengan tetap berjalan tertib.

Arak-arakan juga pernah dilakukan ketika Timnas Indonesia menjuarai Piala AFF U-22 2019 lalu.

Belum diketahui apa agenda Timnas Indonesia U-22  berikutnya setelah agenda arak-arakan, apakah akan diberikan waktu istirahat atau dikembalikan ke klub masing-masing mengingat kompetisi musim depan juga masih cukup panjang.

Boleh jadi juga tim besutan Indra Sjafri akan seperti Timnas Indonesia U-16 besutan Bima Sakti yang tak lama setelah juara Piala AFF U-16 2022 bersedia menghadiri undangan acara dangdut di salah satu stasiun televisi swasta.

Kita nantikan saja.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network