Kabar Baik! Identitas Wanita Pembawa Medali Final SEA Games 2023 Terungkap

"Penasaran? Silakan kalau mau silaturahmi."

Viral | 18 May 2023, 23:21
Kabar Baik! Identitas Wanita Pembawa Medali Final SEA Games 2023 Terungkap

Libero.id - Selain suasana pertandingan final SEA Games 2023 antara timnas Indonesia U-22 dengan timnas Thailand U-22, satu fenomena menarik yang juga ramai dibahas netizen +62 adalah wanita pembawa medali. Setelah viral di media sosial, identitas wanita cantik itu terungkap.

Kelakuan warganet Indonesia memang sudah terkenal ke seluruh dunia. Selain gemar berbuat keributan, mereka juga sangat kreatif.

Buktinya terlihat ketika Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan Menpora RI, Dito Ariotedjo, menyerahkan medali emas kepada para pemain Garuda Muda. Di sana terlihat dua wanita dengan pakaian tradisional Kamboja berdiri membawa nampan berisi boneka maskot dan medali.

Tanpa dikomando, video dan foto wanita tersebut viral di berbagai platform media sosial Indonesia. Banyak yang penasaran dan mencari identitasnya.

Nah, setelah netizen +62 penasaran selama beberapa hari, kabar gembira akhirnya datang. Dengan kemampuan yang tak perlu diragukan lagi, salah seorang warganet Indonesia telah mengungkap siapa identitas dua dari tiga petugas pembawa medali tersebut.

Dua wanita cantik itu itu bernama Malita dan Pich Mony Bunleourm atau yang lebih dikenal dengan nama Selina. Wanita pertama yang ada di sebelah kiri Erick Thohir memiliki akun Instagram, @mlita.n. Sementara perempuan kedua di sebelah kanan Erick Thohir memiliki akun Instagram, @seliseli.na_

Seperti biasa, setelah diserbu warganet Indonesia, akun Instagram keduanya langsung mendapatkan tambahan pengikut.

Awalnya, akun @mlita.n hanya 975. Kini, naik sangat drastis menjadi 33,5 ribu. Sementara akun @seliseli.na_ naik dari 24,3 ribu menjadi 49,6 ribu. Diprediksi pengikut kedua wanita Kamboja itiu akan terus naik seiring pemberitaan di media mainstream yang masif.

Diketahui Selina merupakan seorang juara Thida Ek Sangkranta 2020 alias Putri Kamboja 2020. Dalam bio Selina juga tertera keterangan sebagai artis.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network