Selamat Ulang Tahun!

Dua Kali Spurs Bakal Telikung Manchester United di Bursa Transfer

"Saat temannya bertanding, Bale kabur meninggalkan stadion menit ke-27."

Berita | 16 September 2020, 12:25
Dua Kali Spurs Bakal Telikung Manchester United di Bursa Transfer

Libero.id - Setelah diisukan akan dipinjamkan ke Manchester United, Gareth Bale ternyata sedang dalam pembicaraan transfer ke Tottenham Hotspur. Bale kemarin meninggalkan rekan-rekannya yang sedang berujicoba lawan Getafe.

Saat temannya sedang bertanding, Gareth Bale meninggalkan stadion menit ke-27. Dia dan Eden Hazard memang tidak dimasukkan dalam tim karena kondisi fisik dianggap belum siap total.

Real Madrid menang 6-0 melawan Azulones dalam laga tanpa penonton di markas latihan Madrid di Valdebebas.

Gareth Bale dan Eden Hazard meninggalkan kompleks latihan karena rekan satu tim mereka berlaga di pertandingan tersebut.

Bale terlihat pergi pada menit ke-27. Tak lama kemudian, di babak pertama, Hazard juga meninggalkan fasilitas latihan.

Gareth Bale telah dikaitkan dengan kembalinya dia ke Tottenham beberapa kali di masa lalu, tetapi musim panas ini tampaknya ada diskusi konkret tentang kepulangan kembali ke London.

Jonathan Barnett, agen sang pemain, telah mengonfirmasi pada Selasa ini. "Dia masih mencintai Spurs. Itu tempat yang dia inginkan,” katanya kepada BBC Wales.

Operasi Gareth Bale tetap akan sulit. Real Madrid harus melakukan upaya ekonomi karena Tottenham tidak akan mampu membayar gaji penuhnya.

Barnett selalu menentang klausul peminjaman, tapi itu adalah opsi yang tidak bisa dikesampingkan musim panas ini mengingat sulitnya mencari pembeli Bale.

MANUVER GANDA

Jika berhasil menggaet Bale, Spurs melakukan manuver ganda yang sama-sama menelikung Manchester United.

Tottenham Hotspur berada pada posisi terdepan dalam mengalahkan Manchester United guna mendapatkan tanda tangan bek sayap Real Madrid Sergio Reguilon.

Real dan Spurs sudah menyepakati bayaran sekitar 30 juta euro dan sang bek akan menandatangani kontrak lima tahun, tetapi rincian terakhir mengenai kontrak itu belum selesai disusun.

Real Madrid yang terkesan pada kemajuan Reguilon selama dipinjamkan kepada Sevilla FC musim lalu, memaksakan opsi buy-back dalam penjualan pemainnya itu.

Pemain berusia 23 tahun itu sendiri lebih memilih Old Trafford tetapi United belum menyetujui tuntutan klausul buyback dari Real, sebaliknya Spurs mau menerimanya.

Sumber-sumber menyatakan bahwa United belum sepakat soal harga Reguilon dan masih berharap harga yang lebih rendah berdasarkan hasrat sang pemain untuk lebih bergabung dengan MU. Namun manuver Spurs yang lebih nyata telah memperumit masalah yang dihadapi MU.

Spurs sendiri sudah lama mengincar pemain berusia 23 tahun itu. Pemain ini sudah di ambang dibeli Chelsea bulan lalu tetapi saat bersamaan sedang dibidik Manchester United dan sejumlah klub top Eropa.

Sumber-sumber yang dekat kepada Reguilon berkata kepada ESPN bahwa rencana jangka panjang Spurs telah membantu meyakinkan pemain ini, selain juga ada minat pribadi Jose Mourinho dalam membeli pemain ini.

Madrid sendiri tak mau melepas total Reguilon. Tokoh-tokoh senior Real meminta klausul buy-back setelah menyaksikan performa mengkilap pemain ini bersama timnas Spanyol saat melawan Ukraina bulan ini.

Tetapi Reguilon saat ini tak punya tempat dalam tim inti Real Madrid karena sudah ada Marcelo dan Ferland Mendy.

Reguilon adalah salah satu pemain terbaik Sevilla tahun lalu saat musim yang membuat mereka menjuarai Liga Europa dan finis urutan keempat di La Liga.




Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan