Pratama Arhan Belum Pamer Lemparan ke Dalam, Akun Tokyo Verdy Diserbu Netizen +62

"Risiko mengontrak pemain Indonesia harus siap dirujak warganet."

Viral | 23 May 2023, 03:41
Pratama Arhan Belum Pamer Lemparan ke Dalam, Akun Tokyo Verdy Diserbu Netizen +62

Libero.id - Tidak jelasnya masa depan Pratama Arhan di Tokyo Verdy membuat para penggemarnya beramai-ramai melancarkan kritik melalui media sosial. Faktanya, dalam sejumlah postingan klub J2 League itu di Instagram, netizen +62 terlihat membanjiri kolom komentar dengan pertanyaan seputar Pratama Arhan.

Musim ini, Tokyo Verdy sudah memainkan 17 pertandingan liga. Hasilnya, menang 10 kali imbang 2 kali kalah 5 kami. Itu termasuk kemenangan 2-0 atas Renofa Yamaguchi, akhir pekan lalu.

Menariknya, dari semua pertandingan itu tidak ada satu pun yang melibatkan Pratama Arhan. Jangankan bermain dan pamer lemparan ke dalam seperti yang dilakukan di SEA Games 2023, mantan pemain PSIS Semarang itu justru jarang masuk daftar susunan pemain cadangan.

Pratama Arhan justru lebih sering bermain dengan Indonesia. Dia membela timnas senior saat FIFA Matchday melawan Burundi. Kemudian, tampil dengan timnas U-22 di Kamboja. 

Akibatnya, akun Instagram resmi milik Tokyo Verdy banjir kecaman netizen +62. Mereka kecewa mengapa Pratama Arhan jarang bermain. Warganet Indonesia yang terkenal kejam semakin marah karena Tokyo Verdy tidak mengucapkan selamat atas kemenangan Pratama Arhan di SEA Games 2023. 

Di semua postingan Tokyo Verdy, netizen +62 tidak peduli. Mereka mengungkapkan kekesalan kepada klub karena pemuda asal Blora tidak pernah tampil.  

"Udh jarang di mainin dpt apresiasi dri klub juga kurang, minimal kasih apresiasi donk utk arhan yg juara sea games," tulis alfajri_vestpro13 misalnya. Selanjutnya, aji12saputra menulis: "Unfollow club ges dia cuma cari followers aja".

Ada lagi abdulhadi.z6 menulis: "Saya harap arahan tinggalkan klub yang tidak bisa menghargai seperti klub ini....dan buat para sporter indonesia stop dukung klub ini....stop flower klub inj....mulai sekarang saya tidak akan lagi dukung ini klub ini....karena tidak bisa menghargai pemain indonesia".

Kemudian, alleshatodreal menulis: "Ga ada apresiasi nya u Arhan , dpt medali Emas? Masih kalah lo sama Jeonam dragon, selalu suport pemainnya dievent apapun. Tapi gpp kami ber terima kasih sudh membimbing Arhan disana".

Lalu, apa respons Tokyo Verdy? Belum ada. Mereka tampaknya biasa-biasa saja, dan tampaknya menyerahkan semuanya kepada pelatih. Jika pelatih menilai Pratama Arhan belum siap, pasti tidak akan dimainkan.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network