Indonesia Lawan Argentina, Marselino Bakal Bantu Sang Spesialis Lemparan ke Dalam Pratama Arhan Jegal Lionel Messi: Saya Fans CR7!

"Gara-gara fans CR7 Marselino mau coba tekel Messi, kocak 不"

Viral | 23 May 2023, 10:11
Indonesia Lawan Argentina, Marselino Bakal Bantu Sang Spesialis Lemparan ke Dalam Pratama Arhan Jegal Lionel Messi: Saya Fans CR7!

Libero.id - Marselino Ferdinan menyambut potensi berhadapan dengan Lionel Messi saat tim nasional Indonesia beruji coba versus Argentina bulan depan.

Akan ada kemungkinan Marselino bermain di lapangan yang sama dengan Messi ketika nanti tim nasional Indonesia melakoni pertandingan uji coba internasional melawan Argentina di Jakarta pada 19 Juni mendatang.

Eks gelandang Persebaya Surabaya yang saat ini bermain untuk klub Belgia, KMSK Deinze, merasa sangat antusias menyambut prospek berduel dengan Messi.

"(Messi) saya sleding kayaknya hahaha. Kenapa? karena saya fans (Cristiano) Ronaldo," ujar Marselino seperti dilansir dari Goal.

Meski bergurau ingin menekel Messi, Marselino tetap menaruh respek pada superstar Argentina pemenang Piala Dunia 2022 tersebut dan pemain berusia 18 tahun itu berjanji akan memberikan performa terbaik jika dipercaya tampil menghadapi tim peringkat 1 FIFA itu.

"Pastinya (respek). Messi legenda, ia pemain terbaik dunia nomor satu sekarang, saya tidak bisa banyak bicara tentang dirinya," lanjut Marselino.

"Messi datang lawan kami dan, aduh, tapi kami mau berikan yang terbaik."

Setelah membantu Indonesia U-22 meraih medali emas di SEA Games 2023 di Kamboja, Marselino akan kembali ke klubnya di Belgia dan menjalani sisa kampanye musim 2022/23 ini.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network