Sempat Viral, Kini Wanita Cantik Kamboja Kembali Mengunggah Foto Bersama Marselino Ferdinan

"Sekarang sudah jadi idola wanita di negara lain wkwk"

Viral | 25 May 2023, 14:26
Sempat Viral, Kini Wanita Cantik Kamboja Kembali Mengunggah Foto Bersama Marselino Ferdinan

Libero.id - Wanita cantik asal Kamboja yang sempat hadir pada momen pengalungan medali emas Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023 sempat viral di kalangan pencinta sepak bola Tanah Air. Terbaru, dia mengunggah foto bareng Marselino Ferdinan.

Sebelumnya, perjuangan Timnas Indonesia U-22 asuhan Indra Sjafri di SEA Games 2023 berujung manis. Skuad Garuda Muda sukses mengakhiri puasa gelar di SEA Games selama 32 tahun. Timnas Indonesia U-22 akhirnya kembali meraih medali emas.

Timnas Indonesia U-22 berhadapan dengan Thailand di babak final SEA Games 2023, Selasa (16/5/2023). Laga tersebut berlangsung sengit. Namun demikian, Ramadhan Sananta dan kolega mampu menang dengan skor 5-2. Kemenangan di laga tersebut membuat Timnas Indonesia U-22 keluar sebagai juara SEA Games 2023.

Pada momen pengalungan medali emas Timnas Indonesia U-22, warganet Tanah Air sempat salah fokus ke wanita cantik Kamboja yang berada di lapangan. Belakangan diketahui wanita tersebut bernama Phyadeth Rotha.

Terbaru, wanita cantik asal Kamboja itu terlihat mengunggah foto bareng gelandang Timnas Indonesia U-22, Marselino Ferdinan. Dia mengaku kagum dengan pemain klub Liga 2 Belgia itu.

“Saya hanya mengidolakannya (Marselino Ferdinan). Terima kasih atas editingnya,” ujar Rotha di laman TikTok @phyyaa_deth, Kamis (25/5/2023).

Menariknya, foto yang diunggah wanita tersebut hanyalah editan. Meski begitu, unggahan tersebut sukses menyedot perhatian warganet Tanah Air. Mereka menanggapi positif unggahan itu.

Terdapat momen menarik yang melibatkan Marselino dan Phyadeth Rotha. Pada momen pengalungan medali emas, Rotha bertugas membawa baki yang berisi maskot SEA Games 2023. Dia sempat bertatapan dengan Marselino. Sag gelandang lalu merespons dengan anggukan kepala ke arah Rotha. Momen tersebut sempat viral di media sosial.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network