Fasilitas SUGBK Dapat Pujian dari Manajer Argentina, Ini Respons Erick Thohir

"Semoga Indonesia bisa meraih kemenangan, semangat!"

Berita | 26 May 2023, 10:09
Fasilitas SUGBK Dapat Pujian dari Manajer Argentina, Ini Respons Erick Thohir

Libero.id - Manajer timnas Argentina Daniel Cabrera memuji setinggi langit Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) jelang laga FIFA Matchaday.

Selain itu Timnas Indonesia U-23 terhindar dari grup berat dengan tergabung di Grup K bersama Turkmenistan dan Taiwan pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, 4-12 September mendatang, yang mana Indonesia menjadi tuan rumah.

Manajer timnas Argentina Daniel Cabrera memuji setinggi langit Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang akan menjadi venue pertandingan Lionel Messi cs melawan Timnas Indonesia pada 19 Juni mendatang.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengungkapkan pujian yang diberikan oleh manajer timnas Argentina Daniel Cabrera saat menghadiri konferensi pers di Jakarta, Rabu (24/5).

Dalam konferensi pers tersebut, Erick memastikan pertandingan Indonesia vs Argentina digelar di Stadion GBK. Erick menyebut manajer timnas Argentina Daniel Cabrera memuji Stadion GBK dengan mengatakan perfecto atau sempurna.

"Ini kan mereka sudah mengunjungi Gelora Bung Karno, sudah dilihat. Qualified tidak? Perfecto. Kata-katanya (manager tim Argentina soal GBK) perfecto. Perfecto. Jadi mainnya di sini (GBK). Ini langsung dikunjungi, mereka melihat tadi. Jadi jangan sampai Gelora Bung Karno ini, tidak didatangi tim-tim besar. Ini baru langkah awal," ujar Erick.

Di sisi lain timnas Indonesia U-23 terhindar dari grup berat dengan tergabung di Grup K bersama Turkmenistan dan Taiwan pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, 4-12 September mendatang.

Timnas Indonesia U-23 asuhan Indra Sjafri yang baru saja menjadi juara SEA Games 2023 akan menjadi tuan rumah saat melawan Turkmenistan dan Taiwan.

Hasil drawing terbilang cukup menguntungkan, karena Indonesia tidak bertemu tim-tim kuat seperti Australia, Jepang, Irak, dan Uni Emirat Arab.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network