Terkonfirmasi! Media Argentina Pastikan Lionel Messi Ikut di Laga Indonesia vs Argentina

"Wah mantap ini bos ?"

Berita | 26 May 2023, 21:41
Terkonfirmasi! Media Argentina Pastikan Lionel Messi Ikut di Laga Indonesia vs Argentina

Libero.id - Bintang sepak bola dunia, Lionel Messi, dikabarkan telah memutuskan untuk turut serta dalam dua laga FIFA Matchday Juni mendatang. Salah satu laga tersebut ialah melawan Timnas Indonesia di Jakarta pada 19 Juni 2023.

Media Argentina, El Destape, mengungkapkan bahwa Messi sudah mengambil keputusan tersebut dan melapor kepada klubnya, Paris Saint-Germain. Ini menjadi berita baik bagi pecinta sepak bola Indonesia.

"Lionel Messi telah membuat keputusan bersama dengan Timnas Argentina jelang laga melawan Australia dan Indonesia di dua pertandingan FIFA Match Day tersebut," tulis El Destape, Jumat (26/5/2023).

"Sang kapten juara Piala Dunia Qatar 2022 itu telah memberitahu kepada AFA (Federasi Sepakbola Argentina) dan pelatih, Lionel Scaloni, apa yang akan dilakukannya untuk Fifa Match Day Juni 2023," tambahnya.

Timnas Argentina akan melakoni dua laga FIFA Match Day Juni 2023 melawan dua negara di Asia. Messi dan kolega akan terlebih dahulu berhadapan dengan Australia di Shanghai, China, pada 15 Juni dan kemudian terbang ke Indonesia pada 19 Juni 2023.

"Penyerang PSG itu sudah memberitahu bahwa dirinya akan hadir di dua laga tersebut meskipun tidak ada poin yang dipertaruhkan di sana," lanjutnya.

Tidak hanya Messi, El Destape juga mengungkapkan bahwa Timnas Argentina akan tampil menghadapi Australia dan Indonesia dengan kekuatan penuh. Skuad asuhan Lionel Scaloni itu hanya minus bek Manchester United, Lisandro Martinez, yang saat ini masih cedera.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, belum bisa menjawab terkait dengan apakah Lionel Messi akan hadir atau tidak saat melawan Indonesia. 

Namun, pria yang juga menjabat sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu yakin Argentina akan menurunkan tim terbaik saat menghadapi skuad asuhan Shin Tae Yong nanti.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network