PSSI Penuhi Jaminan Keamanan Timnas Argentina, Erick Thohir: Semuanya Rahasia

"Jangan harap bisa tau kapan Messi nyampe di Indonesia, tidur dimana dll.."

Berita | 29 May 2023, 20:03
PSSI Penuhi Jaminan Keamanan Timnas Argentina, Erick Thohir: Semuanya Rahasia

Libero.id - Timnas Argentina ternyata secara khusus meminta kepada PSSI agar jadwal kedatangan, hotel tempat menginap dan sebagainya selama berada di Indonesia dirahasiakan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir dalam konferensi pers yang digelar di Ruang Konferensi Pers Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (29/5) sore WIB.

Dalam kesempatan itu Erick Thohir mengungkapkan permintaan khusus dari Juara Piala Dunia 2022 itu saat datang ke Indonesia salah satunya adalah meminta keamanan dengan skala prioritas tinggi.

Pernyataan  Erick Thohir tersebut disampaikan ketika menjawab pertanyaan salah satu awak media soal kapan Lionel Messi cs akan mendarat di Indonesia jelang pertandingan melawan tim besutan Shin Tae-yong di SUGBK pada 19 Juni mendatang.



"Datang tanggal sekian, mendarat tanggal sekian, tinggal di hotel sekian, latihan tanggal sekian, semuanya rahasia. Karena masalah keamanan, karena memang mereka minta skala prioritas," jelas Erick Thohir.

Selain itu Erick Thohir juga mengungkapkan bahwa Timnas Argentina tidak akan menggelar agenda coaching clinic, gala dinner, dan semacamnya. Jadi kedatangan Argentina di Indonesia hanya murni laga sepak bola FIFA Matchday.

Sebelum lagaIndonesia vs Argentina, tim besutan Lionel Scaloni akan melakukan lawatan ke China pada 15 Juni mendatang untuk menghadapi Timnas Australia.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network