Seakan Dilupakan, PSSI Baru Beri Penjelasan Soal Harga Tiket Laga FIFA Matchday Indonesia vs Palestina Belum Rilis

"Ingat ya sebelum Indonesia vs Argentina ada Palestina.."

Berita | 31 May 2023, 17:05
Seakan Dilupakan, PSSI Baru Beri Penjelasan Soal Harga Tiket Laga FIFA Matchday Indonesia vs Palestina Belum Rilis

Libero.id - SemarakIndonesia vs Argentina membuat publik sedemikian tersihir sehingga hampir-hampir melupakan ada satu laga FIFA Matchday Juni 2023 lainnya.  Bahkan sebelum juara Piala Dunia 2022 itu memastikan diri datang ke Indonesia, Ketua Umum PSSI Erick Thohir sudah lebih dulu mengumumkan Timnas Indonesia akan melawan Timnas Palestina.

Secara jadwal laga untuk mendongkrak posisi ranking Skuad Garuda itu juga lebih dulu beberapa hari. Timnas Indonesia vs Timnas Palestina akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo pada 14 Juni 2023 atau lima hari lebih dulu dibanding laga Indonesia vs Argentina.

Namun belum ada kabar yang jelas mengenai laga tersebut, PSSI malah lebih sibuk mengurus persiapan Indonesia vs Argentina di mana belum lama ini PSSI sudah merilis harga tiket.

Menjawab pertanyaan mengapa harga tiket Indonesia vs Palestina belum dirilis padahal jadwal laga hanya sekitar dua pekan lagi, Erick Thohir menjelaskan.

"Saya rencana tanggal 5 Juni itu ke Surabaya, ngecek lapangan dulu. Jangan sampai kita rilis tiket, tahu-tahu lapangan tidak siap," terang Erick Thohir, Selasa (30/5).

Markas Persebaya Surabaya sebenarnya memiliki kesiapan vanue yang bagus apalagi mengingat stadion tersebut semula diperuntukkan untuk Piala Dunia U-20 2023. Namun Erick Thohir tak ingin lebih memastikan lagi.

"Saya tahu itu [stadion GBT] bekas persiapan [Piala Dunia] U-20, tapi saya ingin pastikan. Kita pemimpin harus turun lah, harus siap kepastian lapangan sesuai standar. Baru kita umumkan di Surabaya tanggal 5 Juni nanti," lanjutnya

Soal tiket Indonesia vs Palestina, sebagai pembanding daftar harga tiket Indonesia vs Argentina berada kisaran harga dari Rp600 ribu hingga paling mahal dari Rp4, 2 juta.

Jika dibanding harga tiket  melawan Lionel Messi dan rekan-rekan, maka harga tiket  Indonesia vs Palestina kemungkinan besar tidak akan dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah. Namun kekuatan tim berperingkat 93 FIFA itu tak bisa diremehkan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network