Justin Hubner Posting Momen Perkuat Timnas Indonesia U-20, Masih Berharap Dinaturalisasi?

"Haduh mas Justin ini bikin bingung saja.."

Berita | 01 June 2023, 09:46
Justin Hubner Posting Momen Perkuat Timnas Indonesia U-20, Masih Berharap Dinaturalisasi?

Libero.id - Saat netizen Indonesia sudah mulai move on dari Justin Hubner, yang bersangkutan justru kembali membuat publik pencinta sepak bola tanah air bertanya-tanya, apa yang sebenarnya ada di benak dan hati pemain akademi Wolverhampton Wanderers itu.

Seperti yang diketahui Justin Hubner kabarnya memilih untuk tidak melanjutkan proses naturalisasinya lantaran satu dan lain hal. Namun ketika dua rekannya, Ivar Jenner dan Rafael Struick sudah sah menjadi WNI, Justin Hubner malah memberi semacam kode ingin juga berseragam Merah Putih secara resmi.

Hal itu dilihat dari instastories sang pemain yang membagikan postinganya sendiri. Itu merupakan momen ketika Justin Hubner memperkuat Timnas Indonesia U-20 saat melakukan uji coba dalam pemusatan latihan di Turki beberapa bulan lalu.

Momen yang dibagikan oleh Justin Hubner itu adalah kali pertama dirinya mengenakan jersey Merah Putih dalam laga. Tampak Justin Hubner mengenakan nomor punggung 30. Nomor punggung yang sama dengan Elkan Baggott di Timnas Indonesia.

Tak ayal apa yang dilakukan oleh Justin Hubner itu mengundang tanda tanya, apakah dirinya kini sudah berubah pikiran dan dalam waktu dekat bulat untuk meneruskan proses naturalisasinya sehingga bisa memperkuat Timnas Indonesia?

Selalu ada kemungkinan untuk segala sesuatu, begitu bukan? Yang jelas netizen Indonesiamenyambut positif unggahan tersebut dengan menafsirkan tindakan Justin Hubner itu sebagai sinyal keinginan untuk memperkuat Skuad Garuda.

Selain momen tersebut, tampak beberapa unggahan Instagram Justin Hubner saat memperkuat Timnas Indonesia juga masih dipajang. Selain tentunya bendera Indonesia yang bersanding dengan Belanda di bio profil Instragramnya.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network