Mirip Jonathan Khemdee saat Lawan Timnas U-22, Momen Jose Mourinho Buang Medali Perak usai Kalah dari Sevilla

"Kalah di final memang sakit coi..."

Berita | 01 June 2023, 10:21
Mirip Jonathan Khemdee saat Lawan Timnas U-22, Momen Jose Mourinho Buang Medali Perak usai Kalah dari Sevilla

Libero.id - Rasa kecewa yang mendalam membuat seseorang kadang kehilangan rasa hormat . Ambil contoh apa yang dilakukan oleh bek Timnas Thailand U-22, Jonathan Khemdee yang membuang medali perak SEA Games 2023 usai timnya ditekuk oleh Timnas Indonesia U-22 di laga final dengan skor 2-5.

Rupanya apa yang dilakukan oleh Jonathan Khemdee di turnamen level Asia Tenggara itu juga dilakukan oleh pelatih kelas dunia Jose Mourinho di ajang Piala Europa.

Dalam laga final turnamen kelas 2 antar klub Eropa yang mempertemukan AS Roma dengan Sevilla di Stadion Puskas Arena, Kamis (1/6) dini hari WIB itu, tampak
Kalah di final memang sakit coi...se Mourinho sangat kesal dan kecewa lantaran tim besutannya dikalahkan oleh Sevilla.

Laga harus diakhiri dengan adu penalti untuk menentukan pemenang. Setelah bermain imbang 1-1, Paulo Dybala dan rekan-rekan kalah dalam babak adu penalti.

Usai penyerahan piala untuk juara dan pemberian medali untuk yang kalah, pelatih asal Portugal itu berjalan  mendekati tribune penonton dan sekonyong-konyongnya melemparkan medali perak tersebut kepada seorang remaja. Mirip apa yang dilakukan oleh Jonathan Khemdee.


Dalam perjalanan menuju ruang ganti, tampak pelatih berusia 60 tahun itu masih kecewa berat. Hal itu wajar belaka mengingat sebelum kegagalan di final Liga Europa 2022/2023, juru taktik yang belum lama ini mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ketua Umum PSSI Erick Thohir itu punya rekor selalu menang saat tampil di kejuaraan antarklub Eropa tersebut.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network