Tinggalkan PSG, Lionel Messi Disebut Akan Berstatus Pemain Al-Hilal saat Laga Indonesia vs Argentina

"Cieee yang nyusul Cristiano Ronaldo..."

Berita | 05 June 2023, 13:55
Tinggalkan PSG, Lionel Messi Disebut Akan Berstatus Pemain Al-Hilal saat Laga Indonesia vs Argentina

Libero.id - lionel Messi resmi meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG), usai membawa Le  Parisiens kembali menjuarai Ligue 1 La Pulga memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak bersama PSG.

Keputusan itu diambil setelah kabarnya hubungan Lionel Messi dengan manajemen klub memburuk. Seiring dengan hal itu, Legenda hidup Barcelona itu dirumorkan bakal memulai petualangan barunya di Liga Arab Saudi, menyusul sang rival Cristiano Ronaldo yang saat ini bermain untuk Al Nassr.

Lionel Messi kabarnya diminati secara serius oleh Al Hilal, klub elite Liga Arab Saudi yang merupakan rival Al Nassr.

Potensi Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo dalam satu liga akan kembali tersaji.


Bahkan salah satu media lokal Okaz berani menyebut kalau Al Hilal dalam waktu dekat akan mengumumkan kedatangan sang megabintang secara resmi.

Al Hilal dan Lionel Messi kabarnya sudah mencapai kesepakatan di Paris, Prancis, usai laga PSG vs Clermont, Sabtu (3/6) malam lalu. Lionel Messi diklaim akan diumumkan besok, pada Selasa (6/6).

"Leo Messi tanda tangan kontrak sebelum kedatangannya di Ibu Kota Saudi, Riyadh, dalam 48 jam ke depan sebagai persiapan pengumuman resmi. Nilai kontrak dan gaji sang pemain belum diumumkan," tulis laporan Okaz.

Jika hal ini benar adanya maka otomatis Lionel Messi datang ke Jakarta untuk laga FIFA Matchday Indonesia vs Argentina dengan status pemain Al Hilal.

Adapun laga Indonesia vs Argentina akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 19 Juni mendatang. Per hari ini tiket untuk laga tersebut sudah bisa dibeli.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network