Sold Out! Tiket Indonesia vs Argentina Ludes Dalam 15 Menit

"Mari kita ramaikan Stadion GBK bung!"

Viral | 05 June 2023, 15:26
Sold Out! Tiket Indonesia vs Argentina Ludes Dalam 15 Menit

Libero.id - Penjualan tiket laga Timnas Indonesia vs Argentina langsung ludes di hari pertama, Senin (5/6/2023). Tiket-tiket tersebut langsung habis hanya dalam waktu kurang dari 20 menit.

Seluruh tiket yang dijual mulai dari kategori 3 hingga VIP lenyap tak tersisa. Adapun tiket termurah laga tersebut dijual mulai dari harga Rp600 ribu.

Sementara untuk VIP dijual dengan harga termahal yakni Rp4,25 juta. Penjualan tiket langsung habis dipesan hanya dalam hitungan menit sejak resmi dibuka pukul 12.00 WIB hari ini.

PSSI sendiri telah menyiapkan sebanyak 60 ribu lembar tiket. Hal itu menyesuaikan dengan regulasi dan kesepakatan bersama.

Seperti diketahui, tiket hari pertama dijual untuk para nasabah BRI. Penjualan akan dilanjutkan pada Selasa (6/6/2023) dan Rabu (7/6/2023) untuk umum.

Akses pembelian tiket tersebut bisa dibeli lewat Ticket.com. Selain itu, laman resmi PSSI juga bisa diakses untuk membeli tiket laga.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia akan berhadapan melawan Argentina pada 19 Juni mendatang. Laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network