Gokil! Invasi Negeri Jiran, Extra Joss jadi Sponsor Timnas Malaysia dan Selangor FC

"Saatnya brand Indonesia ke pentas dunia."

Feature | 07 June 2023, 17:46
Gokil! Invasi Negeri Jiran, Extra Joss jadi Sponsor Timnas Malaysia dan Selangor FC

Libero.id - Selama bertahun-tahun, Extra Joss memantapkan diri sebagai merek minuman energi Indonesia yang aktif beraktivitas di olahraga, khususnya sepakbola. Kini, minuman yang diproduksi PT Bintang Toedjoe itu baru saja melakukan langkah besar untuk menginvasi pasar Asia Tenggara. Extra Joss jadi sponsor timnas Malaysia dan Selangor FC.

Extra Joss adalah produk minuman energi yang sangat populer di Indonesia. Kepopulernya mampu mengalahkan Red Bull dari Austria.

Kini, Extra Joss coba melebarkan sayap untuk menguasai pasar Malaysia. Cara paling efektif sama dengan pasar Indonesia, yaitu melalui sepakbola. Mereka menjalin kerjasama sponsorship dengan Asosiasi Sepakbola Malaysia (FAM) dan salah satu klub eliteLiga Super Malaysia.

Menurut Ketua Komite Pemasaran dan Sponsorship FAM, Dato' Sri Shahril Mokhtar, kehadiran Extra Joss sebagai sponsor Harimau Malaya selama setahun ke depan akan berimbas positif.

"Seperti yang kita ketahui, Extra Joss merupakan salah satu brand minuman energi terkenal. Melalui kerja sama yang ditandatangani hari ini, tidak hanya membantu meningkatkan performa para pemain Harimau Malaya, melainkan juga menjadi jembatan persahabatan kedua negara," ujar Dato' Sri Shahril Mokhtar di lama FAM.

"Saya sangat menyambut baik kedatangan Extra Joss sebagai official energy drink partner FAM dan berharap kerjasama ini dapat membawa manfaat bagi bangsa, skuad sepakbola, serta Extra Joss," tambah Dato' Sri Shahril Mokhtar.

Kejasama ini unik. Sebab, secara kebetulan, warna Jersey utama Malaysia dan Extra Joss sama-sama kuning. Dan, debut Extra Joss dengan Malaysia akan terjadi pada FIFA Matchday edisi Juni 2023 melawan Kepulauan Solomon dan Papua Nugini.

"Kolaborasi dengan FAM sangat spesial bagi kami di Extra Joss. Kami tahu brand Harimau Malaya cukup signifikan bagi para penggemar sepakbola di Malaysia," ujar Fanny Kurniati dari Extra Joss.

"Extra Joss memiliki visi untuk menjadi spesialis energi nomor satu di Asia Tenggara. Extra Joss bertujuan untuk memberi energi kepada orang-orang untuk mencapai kinerja luar biasa dan berkembang di dunia yang kompetitif. Extra Joss memberikan pemacu energi segera dan fokus untuk berkarya lebih jauh dan menjadi juara," pungkas Fanny Kurniati.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network