Dahsyat! Momen Pratama Arhan Pastikan Kemenangan Tokyo Verdy Lewat Asisst Lemparan Ke Dalam

"Bukan hoki. Memang jago. Lanjutkan mas Arhan.."

Viral | 07 June 2023, 18:55
Dahsyat! Momen Pratama Arhan Pastikan Kemenangan Tokyo Verdy Lewat Asisst Lemparan Ke Dalam

Libero.id - Pratama Arhan menunjukan kualitas lemparan ke dalamnya bukan sekedar keberuntungan. Berkali-kali sudah bek sayap kiri andalan Timnas Indonesia itu memberikan assist lewat lemparan ke dalam rasa yang tak ubahnya crossing langsung itu.

Paling sering kita saksikan saat Pratama Arhan memperkuat Timnas Indonesia. Terbaru pemain berusia 21 tahun itu unjuk kebolehan tersebut bersama Tokyo Verdy.

Ya, akhirnya setelah hampir setahun tak dimainkan pasca laga debutnya melawan melawan Toshigi SC pada Rabu (6/7/) tahun lalu Pratama Arhan kembali dipercaya oleh pelatih Hiroshi Jofuku.

Eks PSIS Semarang itu bermain sejak menit awal dalam laga Tokyo Verdy vs Thespakusatsu Gunma, pada Rabu (7/6/2023) di ajang Piala Kaisar 2023 -- turnamen yang diikuti oleh 88 klub mulai dari tim profesional sampai kasta amatir di Liga Jepang.

Kerja keras dan kesabaran Pratama Arhan pelan-pelan dan sedikit-sedikit mulai membuahkan hasil. Dalam laga itu Pratama Arhan diketahui bermain 90 menit.

Kepercayaan yang diberikan kepadanya dibayar tuntas, tampak Pratama Arhan menyumbang asisst untuk gol yang kemudian menjadi penentu kemenangan 2-1  bagi Tokyo Verdy di laga tersebut.

Asisst lemparan ke dalam ala Pratama Arhan itu tercipta pada menit ke-83. Tampak rekan-rekan Pratama Arhan ikut merayakan asisst tersebut, begitu juga dengan suporter Tokyo Verdy yang berdecak kagum dengan kualitas lemparan ke dalam pemuda asal Blora tersebut.

Ini bisa menjadi langkah awal yang bagus bagi Pratama Arhan untuk merebut kepercayaan Tokyo Verdy

Semoga kedepannya pemain yang baru saja membawa Timnas Indonesia U-22 menjuarai SEA Games 2023 itu terus diberi kepercayaan. Semoga kedepan kita bisa menyaksikan lebih banyak aksi-aksi dari pemilik nomor punggung 38 di Tokyo Verdy tersebut.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network