Meski Harga Jomplang, Tiket Indonesia vs Argentina Lebih Diminati Daridapa Indonesia vs Palestina, Kok Bisa?

"Padahal lawan Palestina jauh lebih tersangka.."

Berita | 07 June 2023, 19:22
Meski Harga Jomplang, Tiket Indonesia vs Argentina Lebih Diminati Daridapa Indonesia vs Palestina, Kok Bisa?

Libero.id - Animo pencinta sepak bola tanah air di FIFA Matchday Juni 2023 ini jauh lebih besar untuk laga Indonesia vs Argentina. Padahal secara harga tiket laga Indonesia vs Palestina sangat-sangat terjangkau.

Lalu seperti apa perbedaan harga tiket dua laga tersebut?

Pada Selasa (6/6) PSSI telah membuka pembelian tiket  Indonesia vs Palestina yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), 14 Juni mendatang, alias lima hari sebelum laga Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 19 Juni mendatang.

Meski demikian, tiketIndonesia vs Argentina lebih dulu dirilis dengan harga yang terbilang mahal.

Tiket Indonesia vs Argentina dibagi dalam empat kategori. Masing-masing VIP Barat dan Timur dengan harga Rp4.250.000, lalu Kategori 1 dengan harga Rp2,5 juta, Kategori 2 Rp 1,2 juta, dan Kategori 3 yang paling murah dengan harga Rp600 ribu.

Bandingkan denganIndonesia vs Palestina, PSSI hanya menyediakan   dua kategori yaitu VIP dan ekonomi. Untuk kelas ekonomi, tiketIndonesia vs Palestina dijual hanya dengan harga Rp100 ribu sementara untuk kategori VIP dibanderol dengan harga Rp250 ribu.

Namun hingga sejauh ini yang laku siginifikan adalah tiket Indonesia vs Argentina yang penjualannya sold out alias habis dalam hitungan menit saja.

Hingga hari ketiga dibuka penjualan tiketIndonesia vs Argentina langsung menyita perhatian. Publik pencinta sepak bola tanah air tampaknya sangat ingin melihat Lionel Messi secara langsung.

War tiket atau perebutan tiket untuk melihat kesebelasan yang baru saja menjuarai Piala Dunia 2022 itu mengalahkan niat mulia PSSI yang mana 10 persen hasil penjualan tiket Indonesia vs Palestina akan disumbangkan untuk membantu rakyat Palestina

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network