Kocak! Momen Shin Tae-yong Injak Kaki Marselino Ferdinan Sebelum Mulai Latihan, Lainnya Hanya Disalami

"Pemain kesayangan nih kayaknya"

Berita | 09 June 2023, 18:18
Kocak! Momen Shin Tae-yong Injak Kaki Marselino Ferdinan Sebelum Mulai Latihan, Lainnya Hanya Disalami

Libero.id - Selain ahli dalam meramu strategi, Shin Tae-yong dikenal oleh anak didiknya terutama di Timnas Indonesia dengan tingkah jailnya. Hal itu dilakukan oleh Shin Tae-yong semata untuk mengakrabkan diri dengan para pemain, bisa dilihat dari bagaimana respon pemain yang menahan tertawa saat pelatih kesayangan mereka itu mulai bercanda.

Momen semacam itu sudah kerap terjadi, dan baru-baru ini Shin Tae-yong kembali berulah saat baru datang untuk memimpin sesi latihan Timnas Indonesia yang sedang bersiap untuk FIFA Matchday Juni 2023.

Seperti yang terekam dan diunggah oleh akun YouTube PSSI, saat para pemain melakukan pemanasan kecil-kecilan sebelum berlatih keras, Shin Tae-yong datang untuk kemudian menyalami satu-satu para punggawa Skuad Garuda

Tampak Ivar Jenner dan Rafael Struick menyalami Shin Tae-yong, begitu pun dengan pemain yang sedang bersiap memakai sepatu di pinggir lapangan seketika berdiri satu per satu berdiri saat Shin Tae-yong berjalan ke arah mereka.

Ada Dimas Drajad, Syahrul Trisna dan Ernando Ari Sutaryadi bergantian berdiri menyalami Shin Tae-yong. Disusul Fachrudin Aryanto dan Rachmat Irianto, Marc Klok, Stefano Lilipaly, lalu tibalah giliran Marselino Ferdinan.

Tak hanya menyalami pemain KMSK Deinze tersebut, Shin Tae-yong juga sekalian mengusili Marselino Ferdinan dengan menginjak kakinya.

Eks Persebaya Surabaya itu tampak  tersenyum sambil memegangi punggung kakinya yang diinjak oleh Shin Tae-yong.

Suatu waktu Marselino Ferdinan juga pernah mengejek Shin Tae-yong dengan memperagakan joget Shin Tae-yong yang membintangi salah satu produk, lalu Shin Tae-yong pun mengejar Marselino Ferdinan dengan gemas.

Begitulah memang, ada-ada saja tingkah laku Shin Tae-yong dan Marselino Ferdinan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network