Catat! Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Timnas Palestina

"Jangan sampai terlewat. Simak jadwalnya berikut ini."

Viral | 10 June 2023, 19:07
Catat! Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Timnas Palestina

Libero.id - Timnas Indonesia akan kembali menjalani FIFA Matchday. Dua tim dengan peringkat lebih baik sudah diundang pada pertandingan uji coba internasional dalam kalender FIFA. Tim pertama adalah timnas Palestina. Dan, berikut ini jadwal siaran langsung Indonesia vs Palestina.

Beda dengan FIFA Matchday sebelumnya yang hanya melawan satu tim dalam dua pertandingan, kali PSSI sukses mencarikan dua lawan sepadan.

Di atas kertas maupun di lapangan, dua tim yang akan dihadapi Indonesia sangat tangguh. Palestina misalnya, meski kondisi dalam negeri tidak ideal karena konflik berkepanjangan dengan Israel, Mohammed Rashid dkk punya materi pemain dan kemampuan yang bagus.

Saat ini, Palestina ada di peringkat 93 FIFA dengan 1.239,19 poin. Sementara Indonesia masih menempati peringkat 149 dengan 1.046,14 poin.

Demi menghasilkan kemenangan, skuad shin Tae-yong membutuhkan dukungan dari suporter Merah-Putih. Tiket pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (14/6/2023), dipastikan ludes diburu pendukung. Itu berarti para pendukung yang tidak memiliki tiket hanya bisa menyaksikan dari layar kaca.

Berdasarkan kesepakatan PSSI dengan MNC Group, pertandingan Indonesia vs Palestina akan disiarkan secara langsung di RCTI, Rabu 14 Juni 2023, pada pukul 18.30 WIB.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network