Jelang FIFA Matchday, Ernando Ari Beri Pesan Khusus Kepada Supporter Indonesia, Apa Itu?

"Melawan Argentina dan Palestina bisa menjadi persiapan yang baik untuk Indonesia."

Berita | 12 June 2023, 00:17
Jelang FIFA Matchday, Ernando Ari Beri Pesan Khusus Kepada Supporter Indonesia, Apa Itu?

Libero.id - Penjaga gawang Timnas Indonesia, Ernando Ari Sutaryadi meminta dukungan penuh saat Skuad Garuda berhadapan dengan Palestina.

Nando -sapaan akrab Ernando Ari Sutaryadi- mengatakan kehadiran supporter bisa menjadi motivasi lebih untuk timnya.

Timnas Indonesiaakan berhadapan dengan Palestina dalam pertandingan persahabatan sekaligus agenda FIFA Matchday Juni 2023. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur pada Rabu (14/6/2023) mendatang.

Pertandingan itu akan menjadi momentum untuk Timnas Indonesia mengerek poin di ranking FIFA. Pasalnya, Palestina (93) merupakan tim yang mempunyai ranking di atas Timnas Indonesia (149).

Oleh sebab itu, Nando meminta supporter memenuhi Stadion GBT untuk memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia. Nando yakin, dukungan itu akan sangat berarti bagi Timnas Indonesia.

“Semoga meramaikan pertandingan yang ada, dan dukung Timnas kita. Karena kita membutuhkan dukungan itu,” ujar Nando dilansir dari kanal Youtube PSSI TV, Minggu (11/6/2023).

“Surabaya ini rumah kedua saya ya, karena saya berasal dari Persebaya juga. Saya yakin supporter ramai, full,” sambungnya.

Sementara itu, setelah melawan Palestina, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Argentina di FIFA Matchday Juni 2023. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Senin (19/6/2023) mendatang.

Guna mempersiapkan dua pertandingan besar itu, Nando mengatakan Timnas Indonesia mulai menjalani latihan inti. Para pemain yang hadir juga sudah diberikan menu latihan langsung di lapangan.

“Mendekati hari pertandingan pasti latihan inti, itu aja sih,” ujar Nando.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network