Batal Ke Jakarta! Dari Beijing, Lionel Messi Langsung Ke Miami

"Padahal nonton Indonesia vs Argentina mau liat bang Messi.."

Berita | 12 June 2023, 10:44
Batal Ke Jakarta! Dari Beijing, Lionel Messi Langsung Ke Miami

Libero.id - Laga FIFA Matchday yang mempertemukanIndonesia vs Argentina hanya tinggal hitungan hari lagi. Kurang lebih sepakan dari hari ini. Namun sayangnya makin dekat hari pertandingan kabar yang datang justru kurang mengenakkan untuk pencinta sepak bola tanah air. Apa itu?

Menurut laporan sejumlah media kenamaan seperti ESPN, sang megabintang disebut tidak akan ikuti serta rombongan Timnas Argentina ke Jakarta.

Usai laga melawan Timnas Australia di Beijing pada 15 Juni, Legenda hidup Barcelona itu dikabarkan akan langsung terbang ke Miami Amerika Serikat. Bukan untuk sebuah pertandingan sepak bola lainnya melainkan untuk berlibur sebelum bergabung ke klub barunya, Inter Miami.

''Argentina akan melawan Australia terlebih dahulu. Dan, menurut kabar, selanjutnya mereka akan bertemu Indonesia tanpa Lionel Messi yang berlibur sebelum bergabung dengan klub barunya, Inter Miami,'' tulis laporan ESPN.

Kabar serupa sebelumnya juga disampaikan oleh jurnalis Argentina, Leo Paradizo lewat cuitan di Twitternya.

''Messi sudah tiba di Beijing [China] dan menghasilkan revolusi. Informasi eksklusif: Diperkirakan dia hanya akan memainkan pertandingan pertama melawan Australia,'' tulis Leo Paradizo di Twitter, Sabtu (10/6).

''Diperkirakan dia tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia untuk pertandingan [uji coba] yang akan digelar pada 19 Juni,'' Imbuhya.

Padahal publik pencinta sepak bola tanah air paling menanti-nantikan aksi Lionel Messi.

Untuk lagaIndonesia vs Argentina sendiri tetap akan digelar pada 19 Juni mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network