Tanpa Lionel Messi, PSSI Sebut Mayoritas Masyarakat Masih Tertarik Tonton Indonesia vs Argentina

"Mau nonton Argentina atau nonton Messi doang nih.."

Feature | 14 June 2023, 03:20
Tanpa Lionel Messi, PSSI Sebut Mayoritas Masyarakat Masih Tertarik Tonton Indonesia vs Argentina

Libero.id - Belum ada pernyataan resmi dari Federasi Sepak Bola Argentina (AFA), tetapi rumor yang beredar termasuk yang datang dari jurnalis negara juara Piala Dunia 2022 tersebut menyebut kalau Lionel Messi tak akan ikut serta ke Jakarta untuk laga Indonesia vs Argentina.

Meskipun belum bisa dipastikan kebenarannya, hal itu cukup membuat netizen Indonesia terutama pencinta sepak bola tanah air yang sudah jauh-jauh hari membeli tiket terpikirkan untuk menjual tiket. Tak bisa dipungkiri Lionel Messi adalah magnet utama.

Menanggapi hal tersebut, PSSI berkeyakinan kalau ludesnya tiket Indonesia vs Argentina yang hanya dalam hitungan menit bukan saja karena faktor Lionel Messi tetapi memang karena kerinduan pecinta sepak bola untuk melihat langsung Timnas Indonesia  berlaga sangat tinggi.

PSSI
menyebut kalau rumor ketidakhadiran Lionel Messi ke Jakarta tak banyak mempengaruhi tingkat antusiasme.

"Berdasarkan hasil survei Kurious Indonesia, sebagian besar responden masih menunjukkan minat tinggi untuk menyaksikan laga antara Indonesia dan juara dunia tiga kali di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan." Tulis pernyataan PSSI di situs resmi mereka.

Platform survei berbasis komunitas online tersebut mencatat sebanyak 89,5% masyarakat masih tertarik menontonIndonesia vs Argentina. Hanya 10,5% disebut menyatakan tidak tertarik lagi.

Faktor ketertarikan itu oleh PSSI bisa jadi karena Lionel Scaloni membawa banyak pemain bintang terutama alumni juara Piala Dunia 2022.

"Mulai dari dua bintang Juventus, Angel Di Maria dan Leandro Paredes, serta Gonzalo Montiel, pemain inti yang baru saja membawa Sevilla juara Liga Eropa." Lanjut keterangan PSSI.

Selain itu penggemar Liga Inggris juga bisa menyaksikan pemain-pemain bintang dari klub kesayangan mereka, mulai dari Alejandro Garnacho wonderkid Manchester United, lalu Enzo Fernandez wonderkid Chelsea, juga Julian Alvarez yang ikut berjasa membawa Manchester City untuk pertama kalinya menjuarai Liga Champions. Dan banyak lagi lainnya.

Jadi, apakah Anda termasuk yang masih ingin menyaksikan laga Indonesia vs Argentina atau tidak lagi?

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network