Bermain Bagus di Laga Debut, Shin Tae-yong Beri Pujian Kepada Ivar Jenner dan Rafael Struick

"Ini yang dikatakan Shin Tae-yong..."

Berita | 15 June 2023, 05:02
Bermain Bagus di Laga Debut, Shin Tae-yong Beri Pujian Kepada Ivar Jenner dan Rafael Struick

Libero.id - Pemain keturunan Timnas Indonesia Ivar Jenner dan Rafael Struick sudah menjalani debut dengan timnya. Itu saat Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia - bermain imbang 0-0 dengan Palestina dalam FIFA matchday di Stadion Utama Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (14/6/2023).

Dalam laga itu Rafael Struick bermain selama 45 menit dan tampil sejak awal laga. Sementara itu, Ivar Jenner masuk pada menit ke-71 dalam laga itu.

Pelatih Timnas IndonesiaShin Tae-yong mengatakan penampilan kedua pemain itu cukup maksimal dalam laga debutnya. Oleh karena itu, tidak memberikan catatan minor terhadap keduanya.

"Rafael dan Ivar memang debut pertama kali sebagai pemain timnas Indonesia, sangat baik," ucap Shin Tae-yong dalam konferensi pers, Rabu (14/6/2023).

Pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan Ivar Jenner dan Rafael Struick akan makin berkembang ke depan. Oleh dikarenakan, kedua pemain masih terbilang muda.

Ivar saat ini masih berusia 19 tahun, tetapi sudah mendapatkan kesempatan tampil untuk timnas senior. Sementara itu, Rafael Struick masih berusia 20 tahun.

"Mereka masih muda dan jauh-jauh datang ke Indonesia mereka menunjukkan apa yang harus ditunjukkan di pertandingan kali ini," ujarnya.

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan melawan Argentina dalam FIFA matchday. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6/2023).

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network