Setelah Laga Indonesia vs Palestina, Marc Klok Minta Mohammed Rashid Balik Main ke Liga 1

"Keduanya memang terbilang dekat selama di Persib."

Berita | 15 June 2023, 16:48
Setelah Laga Indonesia vs Palestina, Marc Klok Minta Mohammed Rashid Balik Main ke Liga 1

Libero.id - Duel antara Marc Klok dan Mohammed Rashid di FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Palestina menjadi salah satu yang mencuri perhatian.

Keduanya pernah bermain bersama di Persib Bandung.

Sebagaimana diketahui, Rashid  telah membela Persib pada Juli 2021 lalu. Selama berkarier di Liga 1, Rashid pun berhasil menciptakan enam gol dan tiga assist dari 27 penampilannya.

Saat ini Rashid telah kembali ke negaranya, Palestina. Dia bergabung dengan klub, Jabal Al-Mokabe, pada Januari lalu.

Marc Klok pun berharap Rashid bisa kembali berkarier di Liga 1. Hal itu disampaikannya langsung ke Instagram Rashid, Kamis (15/6/2023).

"Segera balik ke Liga Indonesia @liga1match lagi!" tulis Marc Klok, @marcklok, di kolom komentar unggahan Rashid.

Terlepas dari itu, Marc Klok hingga saat ini masih merupakan penggawa milik Persib Bandung. Dia menjadi andalan Pangeran Biru-julukan Persib- dan Timnas Indonesia.

Keduanya kembali bertemu setelah sempat berpisah. Kali ini mereka bukan bermain sebagai rekan melainkan lawan di FIFA Matchday.

Timnas Indonesia berhadapan melawan Palestina pada Rabu (14/6/2023). Laga tersebut digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pukul 19.30 WIB.

Kedua tim bermain imbang kacamata pada laga tersebut. Hasil itu masih membuat Timnas Indonesia mendapat perolehan poin sebesar 1,77.

Skuad Garuda juga tercatat sejauh ini belum terkalahkan dari Palestina secara head to head. Sebelumnya, Tim Merah Putih berhasil menang 4-1 pada 22 Agustus 2011 lalu.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network