Prediksi Starting Line-up Timnas Argentina Lawan Timnas Indonesia Tanpa Lionel Messi

"No Messi, No Party?"

Analisis | 17 June 2023, 11:19
Prediksi Starting Line-up Timnas Argentina Lawan Timnas Indonesia Tanpa Lionel Messi

Libero.id - Kedatangan timnas Argentina ke Indonesia resmi tanpa Lionel Messi, Angel di Maria, dan Nicolas Otamendi. Bahkan, ada kemungkinan Lionel Scaloni menampilkan skuad cadangan menghadapi timnas Indonesiadi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Kira-kira starting line-up akan seperti apa?

Awalnya, Argentina menjalani Tur Asia dengan 27 pemain. Tapi, setelah pertandingan melawan timnas Australia di China, La Albiceleste terbang ke Jakarta dengan 24 pemain.

Sebelumnya, Lionel Scaloni juga sudah menegaskan akan menampilkan para pemain cadangan untuk melawan pasukan Garuda. Ini masuk akal karena Indonesia bukan tim yang punya reputasi Piala Dunia seperti Australia. Jadi, Argentina tidak perlu mengeluarkan tenaga berlebih.

Tidak hanya itu, Lionel Scaloni juga ingin mencoba beberapa pemain muda La Albiceleste sebelum tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan

Jika melihat komposisi pemain melawan Australia, kemungkinan besar ada beberapa pemain yang berpeluang masuk starting line-up di Jakarta. Sebut saja Geronimo Rulli yang tampaknya akan menggantikan Emiliano Martinez di bawah mistar gawang timnas Argentina.

Untuk kuartet lini belakang, tampaknya Lionel Scaloni bakal memainkan Gonzalo Montiel, German Pezzella, Facundo Medina, dan Nicolas Tagliafico. Mereka akan menggantikan Marcos Acuna, Nicolas Otamendi, Cristian Romero, serta Nahuel Molina.

Sementara di gelandang, Lionel Scaloni berpeluang menampilkan Lucas Ocampos, Leandro Paredes, Guido Rodriguez, Facundo Buonanotte. Dan, di depan, duet Giovanni Simeone-Julian Alvarez. Bisa juga Alejandro Garnacho yang main bersama Giovanni Simeone atau Julian Alvarez.

Dengan skuad seperti ini, timnas Argentina tetap memiliki kemampuan mengalahkan pasukan Shin Tae-yong

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network