Media Argentina Soroti Bonus yang Diberikan Erick Thohir Jika Timnas Indonesia Bermain Imbang

"Semoga bisa memberikan penampilan terbaik ?"

Berita | 19 June 2023, 14:56
Media Argentina Soroti Bonus yang Diberikan Erick Thohir Jika Timnas Indonesia Bermain Imbang

Libero.id - Media Argentina menyoroti janji bonus yang dilontarkan Erick Thohir jelang laga Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/6).

Media Argentina, TN ikut mengangkat pemberitaan soal janji bonus yang diberikan Erick Thohir pada Timnas Indonesia. Sebelumnya Erick Thohir memang berusaha membakar motivasi para pemain Indonesia, termasuk dengan janji bonus.

"Sebagai tambahan, Presiden Federasi Negara dari Asia tersebut menyatakan bahwa para pemain sepak bola akan menerima bonus yang menggiurkan bila mereka meraih hasil bagus melawan juara dunia," tulis TN dalam pemberitaan mereka.

Erick Thohir sendiri sudah menetapkan syarat pemberian bonus bagi pemain-pemain Timnas Indonesia di laga lawan Argentina. Syarat dari Erick Thohir adalah Rafael Struick dan kawan-kawan bisa menahan imbang Julian Alvarez dan kawan-kawan.

"Saya maunya draw [imbang]. Kalau draw [pemain dan ofisial Timnas Indonesia] dapat bonus. Kalau menang, Indonesia luar biasa. Draw saja dapat bonus," ucap Erick Thohir.

Duel Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday ini sendiri merupakan sebuah kejutan besar. Indonesia berhasil mencapai kesepakatan untuk uji kekuatan lawan Argentina yang berstatus sebagai pemenang Piala Dunia 2022.

Antusiasme sempat memuncak ketika Lionel Messi dan Angel Di Maria masuk skuad Argentina dalam Tur Asia. Namun akhirnya Scaloni memutuskan untuk melepas Messi, Di Maria, dan Nicolas Otamendi dari tugas tim nasional.

Alhasil, Argentina tidak akan diperkuat oleh tiga pemain tersebut ketika menghadapi Indonesia di SUGBK.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network