Wow! Asnawi Mangkualam Mengaku Alejandro Garnacho DM Dirinya

"Kesan pertama begitu menggoda. Selanjutnya, terserah anda.."

Viral | 21 June 2023, 15:01
Wow! Asnawi Mangkualam Mengaku Alejandro Garnacho DM Dirinya

Libero.id - Pertarungan Asnawi Mangkualam dengan Alejandro Garnacho menjadi yang paling ikonik pada FIFA Matchday yang mempertemuan timnas Indonesia melawan timnas Argentina. Duel pemain Jeonnam Dragons versus Manchester United menarik perhatian orang dari seluruh dunia.

Alejandro Garnacho tidak bermain sebaik yang diharapkan saat masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6/2023) malam.

Anak muda berusia 18 tahun itu kesulitan menembus area pertahanan Indonesia di sektor kanan. Di sana, Asnawi Mangkualam tampil lugas. Bahkan, pemain yang malam itu jadi kapten timnas Indonesia berhasil melewati Alejandro Garnacho pada beberapa kesempatan.

Momen duel-duel Asnawi Mangkualam dengan Alejandro Garnacho itu tersebar luas di sosial media. Mulai dari media di Indonesia dan Argentina, hingga akun resmi FIFA untuk edisi Indonesia, membicarakan hal itu.

Uniknya, dalam wawancara dengan @matanajwa, Asnawi Mengkualam mengaku Alejandro Garnacho memberinya pesan di Instagram. Itu setelah mantan pemain PSM Makassar memposting foto pertandingan dan membubuhkan "tag" ke akun Alejandro Garnacho.

"Oiya di-follow sama dia (Alejandro Garnacho). Dia nge-cat aku. Dia bilang good game, bro. Dia minta foto. Ya, udah aku kirimin. Aku kan nge-post. Terus nge-tag dia. Terus dibalas sama dia. Terus aku balas juga, good game bro," ujar Asnawi Mangkualam.

"Terus dia bilang, bisakah kirimkan foto (yang baru diposting). Ya udah aku minta dia krim email-nya. Ya udah aku kirimi. Terus di-follback sama dia. Soalnya aku kan sudah lama follow dia. Aku kan idola MU (Manchester United) juga. Aku kan (fan) MU," tambah Asnawi Mangkualam.

Dengan apa yang ditunjukkan Asnawi Mangkualam melawan Alejandro Garnacho, peluang bermain di klub yang lebih besar dari Jeonnam Dragons tampaknya terbuka lebar. Jadi, kita tunggu saja.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network