Kini Berteman di Instagram, Ini Kronologi Alejandro Garnacho Follow Akun IG Asnawi

"Gara-gara tekel yang keren itu kah?"

Analisis | 22 June 2023, 07:01
Kini Berteman di Instagram, Ini Kronologi Alejandro Garnacho Follow Akun IG Asnawi

Libero.id - Asnawi Mangkualam mengungkapkan kronologi Alejandro Garnacho following atau mengikuti Instagram miliknya usai Indonesia vs Argentina di FIFA matchday.

Timnas Indonesia kalah 0-2 dari Argentina pada laga uji coba yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (19/6).

Meski kalah, penampilan Asnawi banjir pujian lantaran dianggap sukses meredam akselerasi Garnacho yang masuk di babak kedua. Salah satunya adalah tekel bersih di menit ke-89.

Selepas pertandingan, Asnawi mengunggah sejumlah foto pertandingan termasuk saat melakukan tekel kepada Garnacho. Ia juga menandai Garnacho dalam unggahan tersebut.

Tak dinyana, Garnacho mengirim pesan pribadi lewat direct message. Winger Manchester United itu meminta foto koleksi pertandingan sebelum mengikuti akun Instagram Asnawi.

"Pertama aku nge-post kemudian nge-tag dia. Terus dibalas sama dia, katanya "Good Game, bro". Aku balas juga ya, Good game," tutur Asnawi saat wawancara di Mata Najwa.

"Terus dia bilang, "Apakah kamu bisa mengirimkan saya foto-foto ini?" Ya sudah aku minta dia kirim email-nya dan aku kirim. Terus di-follback sama dia," sambung Asnawi.

Bek Jeongnam Dragons itu memang sudah follow Garnacho lebih dulu karena Man Utd adalah klub idolanya. Kini, keduanya berteman di Instagram seusai laga Indonesia vs Argentina yang bersejarah.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network