Usai Kalah dari Rans Nusantara, Persija Jakarta Tantang Klub Jonathan Khemdee untuk Persiapan Liga 1

"Masih pada ingat kan momen final SEA Games?"

Berita | 23 June 2023, 18:13
Usai Kalah dari Rans Nusantara, Persija Jakarta Tantang Klub Jonathan Khemdee untuk Persiapan Liga 1

Libero.id - Persija Jakarta tengah getol mempersiapkan diri untuk kompetisi Liga 1 2023/24 yang sebentar lagi akan bergulir. Terakhir klub berjuluk Macan Kemayoran itu bermain melawan Rans Nusantara FC dalam sebuah laga uji coba.

Pada kesempatan itu Thomas Doll mencoba melakukan eksperimen dengan memainkan pemain-pemain muda binaan akademi dan rekrutan anyar. Hasilnya Persija Jakarta kalah dengan skor tipis 1-2.

Persiapan klub yang musim lalu finish sebagai runner-up itu tak berhenti melawan Rans Nusantara FC saja, selanjutnya Aji Kusuma dan rekan-rekan akan menantang salah satu klub elite Thai League 1.

Rencananya laga uji coba itu akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (25/6) mendatang. Dan yang akan menjadi lawan adalah Ratchaburi FC. Klub yang dihuni oleh sejumlah pemain berlabel Timnas Thailand termasuk Jonathan Khemdee.


Anda tentu masih ingat dengan nama yang satu itu bukan? Bek yang sempat jadi 'musuh' netizen Indonesia lantaran aksi-aksi provokatifnya. Di final SEA Games 2023 lalu, bek keturunan Denmark itu mendapat kartu merah lantaran melanggar pemain Timnas Indonesia U-22.

Dalam waktu dekat Jonathan Khemdee kemungkinan besar akan reuni dengan dua punggawa Skuad Garuda Muda yang saat ini memperkuat Persija Jakarta; Rizky Ridho Ramdhani dan Witan Sulaeman.

Adapun pertemuan Persija Jakarta melawan Ratchaburi FC bukan kali pertama ini.

Saat bermain di turnamen Boost Sportsfix Super CUP 2018 lalu. Tim Macan Kemayoran sukses mengalahkan Ratchaburi FC dengan skor 3-1 di Stadion Nasional Malaysia, Kuala Lumpur.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network