Hadapi Arema FC, Egy Maulana Vikri Optimis Raih Hasil Positif Lawan Arema FC

"Ini yang dikatakan oleh Egy Maulana Vikri."

Berita | 02 July 2023, 07:25
Hadapi Arema FC, Egy Maulana Vikri Optimis Raih Hasil Positif Lawan Arema FC

Libero.id - Egy Maulana Vikri menyebut Dewa United siap tempur buat hadapi Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2023-2024. Duel Dewa United vs Arema FC akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (2/7/2023).

Egy mengatakan persiapan timnya sudah sangat maksimal untuk lawan Singo Edan -julukan Arema FC. Jadi Dewa United akan tampil habis-habisan melawan Arema FC pada laga nanti.

"Kalau saya pribadi dari pemain, bagaimana kondisi tim. Kondisi tim semua siap bertanding," ucap Egy dalam konferensi pers, Sabtu (1/7/2023).

Pemain berusia 22 tahun itu mengatakan Dewa United sudah sepakat menampilkan performa terbaiknya lawan Arema FC. Dewa United akan berusaha mengaplikasikan instruksi pelatih di lapangan nanti.

"Kami dalam kekuatan yang siap. Sebab, kami sudah berlatih taktik dan fisik yang diberikan tim pelatih," ucapnya.

Egy mengatakan kembali bergulirnya Liga 1 2023-2024 disambut timnya dengan antusias tinggi. Egy berharap pencapaian Dewa United lebih baik ketimbang musim lalu yang berada di posisi bawah.

Pada Liga 1 2022-2022, Dewa United berada di posisi ke-17 dengan 33 poin. Sementara itu,  Arema FC - berada di posisi ke-12 dengan 42 poin. 

"Semua pemain siap berlaga. Kami tidak sabar memulai laga musim ini," ucapnya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network