Ngenes! Momen Nadeo Argawinata Kebobolan Lewat Gol Salto Bek Persik Kediri di Menit Akhir

"Yang sabar bang Kepa.."

Berita | 03 July 2023, 17:27
Ngenes! Momen Nadeo Argawinata Kebobolan Lewat Gol Salto Bek Persik Kediri di Menit Akhir

Libero.id - Alangkah apesnya Nadeo Argawinata. Kiper Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 itu kebobolan di menit-menit akhir. Lebih menyedihkannya lagi adalah gol yang bersarang ke gawangnya itu dicetak lewat aksi akrobatik. Sebuah salto. Ibarat pepatah, sudah jatuh tertmpa tangga pula.

Nadeo Argawinata menjalani laga debut keduanya di kompetisi resmi bersama Borneo FC dengan catatan tak begitu menyenangkan. Eks kiper Bali United dan rekan-rekannya melalukan lawatan ke markas Persik Kediri. Dalam laga yang berlangsung pada Senin (3/7) sore WIB di Stadion Brawijaya itu berkesudahan dengan skor imbang 1-1.

Laga pekan pertama Liga 1 2023/24 itu memang berjalan cukup berimbang. Baik Persik Kediri  maupun Borneo FC sama-sama tampil solid dan mencoba saling untuk melancarkan serangan.

Terdapat satu peluang emas diciptakan Borneo FC di jelang penghujung babak pertama melalui free kick jarak dekat. Upaya top skorer BRI Liga 1 2022/23 itu digagalkan oleh tepisan tipis kiper Persik Kediri.

Skor kacamata tanpa gol bertahan hingga turun minum. Sepanjang 45 menit kedua Borneo FC tampil lebih dominan. Sampai akhirnya pada menit ke-75  Matheus Pato benar-benar mencetak gol.

Saat Borneo FC hampir pasti membawa pulang tiga poin, tim tuan rumah ternyata belum menyerah. Pada menit 90'+2 alias babak tambahan menit-menit akhir laga, Anderson Nascimento menjebol gawang Nadeo Argawinata lewat aksi akrobatiknya. Bek baru Persik Kediri itu menyelamatkan timnya dari kekalahan.


Apa boleh buat gawang kiper yang disebut-sebut punya wajah mirip Kepa Arrizabalaga itu  jebol juga. Nadeo Argawinata gagal clean sheet. Sepakan salto Anderson Nascimento itu mungkin saja terbawa sampai ke mimpi Nadeo Argawinata.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network