Setelah Bela Timnas Indonesia, Kini Ivar Jenner Jalani Latihan Bersama FC Utrecht

"Semangat Ivar Jenner!"

Berita | 04 July 2023, 08:32
Setelah Bela Timnas Indonesia, Kini Ivar Jenner Jalani Latihan Bersama FC Utrecht

Libero.id - Kabar terbaru muncul dari pemain abroad Indonesia, Ivar Jenner. Gelandang berusia 19 tahun itu mendapatkan kesempatan berlatih bersama tim utama klub Belanda, FC Utrecht.

Informasi tersebut diketahui dari laman Instagram klub. Ivar bersama tiga pemain dari Jong FC Utrecht diberikan kesempatan berlatih bersama tim senior FC Utrecht untuk beberapa pekan ke depan.

“Talenta (muda) mendapatkan kesempatan. Pemain Jong FC Utrecht Ivar Jenner, Jesse van de Haar, Christopher Mamengi, dan Kevin Gadellaa akan bergabung ke tim utama dalam beberapa minggu ke depan,” bunyi pernyataan dari akun Instagram @fc_utrecht, Selasa (4/7/2023).

“Keempat pemain itu menikmati pendidikan sepak bola usia muda di FC Utrecht,” sambungnya kemudian.

Sebagai informasi, Ivar Jenner merupakan pemain naturalisasi terbaru Timnas Indonesia. Belum lama ini, pemain berusia 19 tahun itu membela Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni.

Ivar diberikan kesempatan tampil oleh pelatih Shin Tae-yong di laga melawan Palestina dan Argentina. Penampilannya bersama Timnas Indonesia cukup baik. Ivar memiliki ketenangan dalam membawa bola.

Kini, Ivar Jenner sudah kembali ke klubnya. Pemain berpostur 186 cm itu diyakini berupaya menembus tim utama FC Utrecht. 

Musim lalu, dia cukup banyak mencatatkan penampilan bersama FC Utrecht U-21. Ivar perlu menunjukkan performa terbaik di sesi latihan bersama tim utama FC Utrecht demi mendapatkan kepercayaan tim pelatih.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network