Profil Anderson Nascimento, Bek Baru Persik Kediri Bikin Gol Salto Gokil

"Bek tengah yang rajin membantu serangan.."

Biografi | 04 July 2023, 18:16
Profil Anderson Nascimento, Bek Baru Persik Kediri Bikin Gol Salto Gokil

Libero.id - Anderson Nascimento menjalani laga perdana Liga 1 2023/2023 yang manis bersama Persik Kediri. Pemain berposisi bek itu menjadi penyelamat klubnya dari kekalahan saat menghadapi Borneo FC. Bebatnya, itu adalah gol salto yang yang keren dan berkelas. Gokil!

Persik Kediri mengawali musim baru dengan menjamu Borneo FC. Nyaris menelan pil pahit kekalahan, Macan Putih mendapatkan gol penyama kedudukan di menit-menit akhir.

Sebuah kemelut di area penalti Nadeo Argawitana dan kurangnya komunikasi pemain-pemain bertahan Pesut Etam membuat Anderson Nascimento muncul sebagai pahlawan. Sebuah gol salto menjadi ucapan selamat datang bek tengah Brasil tersebut.

Anderson Nascimento baru pertama kali datang ke Indonesia. Lahir di Fortaleza, 4 Maret 1993, dia datang dari Alki Oroklini di Divisi II Liga Siprus.

Karier sepakbola Anderson Nascimento diawali dari klub-klub dari negeri asalnya. Sebut saja 4 De Julho. Lalu, Horizonte FC dan Operario Futebal Clube. Kemudian, Anderson Nascimento mencoba peruntungan di luar Brasil dengan main di Divisi II Liga Malta bersama Boa FC.

Setelah itu, Anderson Nascimento bermain untuk Senglea Athletic dan Tarxien. Kemudian, pergi ke Yunani membela Doxa Drama di Divisi II. Di sana Anderson Nascimento mencetak 1 gol dari 17 penampilan. Dari Yunani, Anderson Nascimento berlabuh ke Alki Orok.

Dari Eropa, Anderson Nascimento pergi ke Asia. Dia meneken kontrak semusim bersama Persik Kediri. Laga debutnya bersama Macan Putih tercipta pada 30 Januari 2023. Saat itu timnya kalah 0-2 dari Borneo FC. Jadi, gol salto di laga pertama musim baru bisa jadi obat kekecewaan.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network