Lama Tak Terdengar, Zahra Muzdalifah Resmi Gabung Cerezo Osaka Women di Liga 1 Jepang

"Semoga sukses Zahra. Bukan cuma cadangan di Jepang."

Berita | 04 July 2023, 23:58
Lama Tak Terdengar, Zahra Muzdalifah Resmi Gabung Cerezo Osaka Women di Liga 1 Jepang

Libero.id - Kabar gembira datang dari Zahra Muzdalifah. Setelah sekian lama kiprahnya tak di dengar oleh pencinta sepak bola tanah air, pesepakbola wanita Indonesia yang sempat naik daun karena aksi-aksi ciamiknya di atas lapangan hijau dan kehidupan pribadinya itu baru saja diperkenalkan oleh Cerezo Osaka Yanmar Ladies sebagai rekrutan anyar mereka.

Keberadaan Zahra Muzdalifah di klub penghuni kasta teratas sepak bola wanita di Jepang itu diumumkan melalui situs resmi dan akun Instagram klub.

"Kami menginformasikan kepada Anda bahwa Zahra Muzdalifah telah bergabung secara permanen dari South Shields FC ," tulis Cerezo.

Sebelumnya Zahra Muzdalifah sudah berstatus sebagai pemain abroad Indonesia, di mana pemain berparas cantik ini diboyong oleh klub wanita semi amatir di Liga Inggris yakni South Shields.

Mengenai kepindahannya itu Zahra Muzdalifah merasa senang dan antusias untuk memulai lembar baru dalam karier sepak bolanya.

"Saya sangat merasa tersanjung atas kesempatan bergabung dengan klub yang luar biasa seperti Cerezo Osaka Yanmar Ladies. Saya akan melakukan yang terbaik untuk tim ini." Ungkap pemain berusia 22 tahun itu.

Pemain Timnas Wanita Indonesia itu akan kabarnya akan diproyeksikan untuk kompetisi reguler WE League atau Women's Empowerment League.

Zahra Muzdalifah sendiri mengawali karier profesionalnya di tim Persija Jakarta Putri. Bakat besar Zahra Muzdalifah membawa dirinya dilirik oleh klub-klub dari luar negeri. Untuk ukuran sepak bola wanita Indonesia yang masih jauh dari kata baik, capaian Zahra Muzdalifah tentu merupakan sesuatu yang istimewa.

Harapannya kiprah Zahra Muzdalifah bisa menginspirasi pesepakbola wanitaIndonesia yang lainnya.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network