3 Pekan Bulan Madu di Indonesia, Begini Testimoni Bek Timnas Argentina Nicolas Tagliafico

"Kali aja bang Messi mau liburan kesini kan."

Berita | 07 July 2023, 15:20
3 Pekan Bulan Madu di Indonesia, Begini Testimoni Bek Timnas Argentina Nicolas Tagliafico

Libero.id - Usai laga FIFA Matchday antara Indonesia vs Argentina pada 19 Juni lalu, Nicolas Tagliafico tak memutuskan langsung pulang bersama rombongan La Albiceleste. Pemain berposisi bek tengah itu memilih untuk menghabiskan waktu dengan sang kekasih Caro Calvagni.

Selama kurang lebih tiga pekan Nicolas Tagliafico  pelesir ke berbagai daerah di Indonesia. Dari aktivitas di Instagram pemain Olympique Lyon ini tampak sangat menikmati keindahan Indonesia.  Nicolas Tagliafico antara lain mengunjungi Kepulauan Riau, Bali, Nusa Tenggara Barat, sampai Nusa Tenggara Timur.

Pengalaman berbulan madu itu menjadi memori manis bagi Nicolas Tagliafico dan sang kekasih. Karena sangat terkesan dengan Indonesia, ketika hendak pulang Tagliafico dan sang istri membuat video  video singkat yang merangkum perjalanan mereka selama menikmati keindahan Indonesia.

"Bulan madu impian kami kembali diisi ulang dengan energi, cinta dan syukur atas semua yang telah kami alami Terima kasih Indonesia, melebihi semua harapan," tulis unggahan bersama Tagliafico dan juga Calvagni di Instagram.

Di bagian captions, Tagliafico melengkapi testimonialnya dengan kata-kata singkat  dalam bahasa Indonesia yang ditambahkan pula dengan bendera Merah Putih, "Terima kasih Indonesia "

Tak pelak video singkat itu mendatangkan ratusan komentar dari netizen Indonesia yang menyambut positif hal tersebut.

Omong-omong soal liburan, saat FIFA Matchday Juni yang lalu tiga bintang Timnas Argentina tak jadi datang ke Indonesia dan lebih memilih berlibur lebih dulu. Mereka adalah Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi yang pamer momen mengunjungi pantai di kawasan Barcelona.

Sementara itu Nicolas Tagliafico yang sebenarnya tak bermain di laga Indonesia vs Argentina karena cedera bisa menikmati lebih dari sekedar pinggir pantai, pemain berusia 30 tahun itu pergi ke tempat-tempat yang jauh lebih eksotis seperti Pulau Komodo dan yang lainnya.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network