Masih Nantikan Laga Debutnya, Sandy Walsh Tak Sabar Bawa Indonesia Tembus 100 Besar FIFA

"jangan kendor mas sandy"

Berita | 11 July 2023, 02:15
Masih Nantikan Laga Debutnya, Sandy Walsh Tak Sabar Bawa Indonesia Tembus 100 Besar FIFA

Libero.id - Sandy Walsh kembali harus menelan pil pahit karena cedera yang didapatnya pada Juni lalu membuat impian debutnya di Timnas Indonesiakembali gagal.

Padahal akan sangat manis bagi pemain KV Mechelen itu jika bisa merasakan debut di laga melawan Palestina atau Argentina. Namun apa mau dikata.

Meski demikian tekad Sandy Walsh tak lekas patah.  Pemain berposisi bek itu bertekad segera pulih dan menargetkan debutnya bersama Timnas Indonesia di FIFA Matchday September mendatang.

"Saya ingin berterima kasih terhadap seluruh dukungan. Saya bersiap-siap untuk pertandingan ini, untuk debut saya. Saya berharap Anda terus mendukung saya beberapa bulan ke depan untuk debut saya di September. Saya akan bekerja keras untuk kembali. Terima kasih banyak dan sampai jumpa," ujar Sandy Walsh dalam unggahan Youtube nya.

Selain tak sabar menantikan momen debutnya, Sandy Walsh juga sangat semangat untuk membawa Skuad Garuda bisa menembus peringkat 100 besar  FIFA suatu hari mendatang.

Apalagi dengan faktor Shin Tae-yong sebagai pelatih dan segenap para pemain muda Indonesia yang memiliki sedemikian potensi.

"Harapan saya untuk tim ini di masa depan adalah tim ini hebat karena banyak pemain muda berbakat. Staf pelatih dan medis juga bekerja dengan baik. Coach STY bekerja dengan hebat dan kita harus membuat negara ini bangga. Ayo berjuang demi menembus 100 besar di FIFA ranking. Setiap pertandingan adalah penting dan ayo buat Indonesia bangga," Lanjutnya.

Sementara sampai saat ini, PSSI sendiri belum menentukan lawan untuk Timnas Indonesia di FIFA Matchday September mendatang. Di tengah agenda yang padat seperti Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Kualifikasi Piala AFC U-24 2023 PSSI memastikan akan menggelar pertandingan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network