Gokil! Media Inggris Sebut Justin Hubner Akan Bersinar di Premier League 2, Sejajar dengan Pemain Arsenal dan Manchester City

"Perlu dibujuk lagi ga nih kira-kira.."

Berita | 10 July 2023, 18:37
Gokil! Media Inggris Sebut Justin Hubner Akan Bersinar di Premier League 2, Sejajar dengan Pemain Arsenal dan Manchester City

Libero.id - Media Inggris yang kerap menyoroti pemain-pemain muda potensial dari seluruh dunia @risingballers kembali memberikan komentar terkait Justin Hubner. Pemain keturunan Indonesia yang sempat diproyeksikan untuk Piala Dunia U-20 2023 dan akhirnya gagal dinaturalisasi itu sebelumnya menyebut Justin Hubner  sebagai satu dari empat pesepakbola keturunan Indonesia yang berpeluang memiliki karier mentereng di Eropa.

Tiga pemain lainnya adalah Ivar Jenner, Rafael Struick, dan Elkan Baggott, yang masing-masing sudah memperkuat Timnas Indonesia.

Terbaru nama Justin Hubner disandingkan dengan enam bakat muda klub-klub akademi Liga Inggris. Risingballers menyebut tujuh pemain yang diprediksi bersinar di Premier League 2 2023-2023 atau Premier League U-23, sebuah kompetisi berjenjang untuk pemain usia muda.

Tujuh pemain itu selain Justin Hubner yang berseragam Wolverhampton Wanderers ada juga Carlos Borges winger dari Manchester City dan Lino Sousa bek sayap kiri Arsenal.

Pujian itu tentunya punya alasan kuat. Dari catatannya musim lalu saja pemain berposisi bek tengah itu memang sudah jadi andalan di Wolverhampton Wanderers dan diperkirakan tak akan lama bisa menembus tim senior.

Di ajang Premier League 2 Justin Hubner tampil dalam 29 laga dengan catatan 2 asisst.

Selain itu pemain berusia 19 tahun itu juga sudah sempat merasakan bermain di level kelompok umur 23 tahun sebelum di level 21 tahun. Melihat Justin Hubner bisa menjadi pemain kunci di level kelompok umur di atas usianya bukan hal yang mustahil kalau pemain keturunan Belanda itu dalam waktu dekat bisa promosi ke tim utama dan berlaga di Liga Premier.

Kontrak Justin Hubner sendiri masih panjang sampai pertengahan tahun 2025 mendatang. Harapannya level permainan Justin Hubner terus meningkat dan bisa konsisten menunjukkan performa terbaik, maka dengan sendirinya Justin Hubner  bisa bersaing dengan pemain-pemain lain baik di Liga Premier maupun liga top Eropa lainnya.


Sementara itu terjadi, masih banyak yang mengharapkan kalau suatu kelak Justin Hubner bisa memperkuat Timnas Indonesia.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network