Keras Seperti Liga 1, Pemain Perak FC Ini Berakhir di Kursi Roda saat Debut di Liga Super Malaysia

"Beruntung Saddil Ramadani tidak mengalaminya :("

Berita | 17 July 2023, 11:17
Keras Seperti Liga 1, Pemain Perak FC Ini Berakhir di Kursi Roda saat Debut di Liga Super Malaysia

Libero.id - Liga Super Malaysia tampaknya berjalan keras musim ini. Pemain debutan Perak FC, Syukri Baharun, harus berakhir dengan kursi roda.

Padahal dia baru saja diturunkan untuk pertama kalinya di Liga Super Malaysia. Perak FC berhadapan melawan Kuching City pada Minggu (16/7/2023).

Digelar di Sarawak State Stadium, Kuching, Malaysia, Perak mampu menang dengan skor 2-1. Namun kemenangan tersebut harus menelan korban pahit.

Baharun yang bermain di menit ke-88 langsung dibekap cedera setelah mendapatkan tekel keras dari lawan. Padahal dia baru tampil dua menit di laga tersebut. Laporan Makan Bola mengatakan pemain 24 tahun itu bahkan kini memakai kursi roda.

"Debut Tragis Pemain Perak Ini Berakhir Di Atas Kursi Roda," bunyi judul artikel Makan Bola, Senin (17/7/2023).

Sekadar informasi, Baharun sendir sejatinya telah bergabung dengan Perak sejak Desember tahun lalu. Namun dirinya belum pernah tampil di Liga Super Malaysia.

Di musim ini, Baharun bahkan baru dimainkan di laga ke-17. Nahasnya, pria yang berperan sebagai gelandang itu langsung dibekap cedera serius.

Menariknya, pada laga tersebut wasit tidak mengeluarkan kartu merah. Tercatat ada tujuh kartu kuning yang menghiasi pertandingan itu.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network