Dihujat Karena Menyanyikan Lagu Kebangsaan Malaysia, Saddil Ramdani Beri Klarifikasi

"Hanya mencari nafkah di Negri Sebrang, sudah lah jangan terus mengkritik :("

Viral | 18 July 2023, 23:43
Dihujat Karena Menyanyikan Lagu Kebangsaan Malaysia, Saddil Ramdani Beri Klarifikasi

Libero.id - Winger Sabah FC, Saddil Ramdani, sedih digosipkan pindah kewarganegaraan hanya karena dirinya viral turut menyanyikan lagu kebangsaan Malaysia jelang kick off melawan Sri Pahang, akhir pekan kemarin. 

Mantan pemain Persela Lamongan ini menegaskan bahwa dirinya bangga menjadi orang Indonesia. 

Saddil Ramdani bahkan dengan tegas menyatakan bahwa darah Indonesia tak akan luntur hanya karena menyanyikan lagu kebangsaan Malaysia. 

"Saya bangga menjadi orang Indonesia. Kewarganegaraan saya tidak akan tertukar oleh apapun," kata Saddil pada unggahan Instagram Stories dikutip dari MakanBola, Selasa (18/7/2023).

"Saya di sini (Malaysia) hanya mencari sesuap nasi dan dengan berita bahwa saya akan bertukar warga negara itu sangat tidak pantas untuk diberitakan, ini menyudutkan saya selalu," lanjutnya. 

Lebih lanjut, Saddil Ramdani berharap pihak-pihak yang kerap menyudutkan diberi kesadaran. Ia hanya mencari nafkah di negeri seberang dengan menghormati tanah yang dipijak.

"Semoga berita yang membuat nama saya tidak bagus dan selalu membuat saya dicaci maki warga Indonesia cepat sadar. Dan berita yang selalu merugikan saya, diampuni tetap mencari nafkah yang hal-hal saya tidak perlu mencari sesuap nasi hanya dengan menjatuhkan orang lain, terima kasih," tuturnya menambahkan.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network