Terungkap! Persib Bandung Sempat Tawarkan Opsi Cuti, Luis Milla Kekeh Pulang Demi Keluarga

"Cepat kembali lagi senior"

Berita | 19 July 2023, 04:26
Terungkap! Persib Bandung Sempat Tawarkan Opsi Cuti, Luis Milla Kekeh Pulang Demi Keluarga

Libero.id - Setelah beberapa hari dari pengunduran diri Luis Milla, akhirnya terungkap alasan sebenarnya mengapa sang juru taktik asal Spanyol itu tiba-tiba meninggalkan Persib Bandung padahal musim baru berjalan 3 pekan.

Alasan tersebut tak keluar langsung dari mulut Luis Milla melainkan lewat pernyataan panjang Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Glenn Sugita yang menerangkan apa maksud 'alasan pribadi' yang membuat Luis Milla mundur.

"Kami sudah mencoba untuk meyakinkan coach agar tetap bersama Persib hingga selesainya kompetisi Liga 1 musim ini," tulis Glenn di Twitter pribadinya, @glennsugita.

"Coach [Luis Milla] tetap dengan keputusannya. Kondisi kesehatan ibunya dan cedera anaknya yang tidak kunjung sembuh membuat dirinya memilih kembali ke Spanyol," ungkap Glenn melalui cuitan di Twitter pribadinya, @glennsugita.

Rupanya alasan pribadi yang dimaksud adalah alasan keluarga. Penjelasan Gleen itu sekaligus menghalau isu liar bahwa eks pelatih Timnas Indonesia itu punya masalah dengan manajemen Maung Bandung.

Menurut Glenn pihak klub sempat membujuk Luis Milla untuk bertahan, salah satunya menawarkan opsi cuti kepada Luis Milla untuk menyelesaikan urusan keluarganya dan segera pulang lagi ke Persib Bandung.

Namun legenda Real Madrid itu tetap kekeh dengan keputusannya.

"Tetapi usulan ini ditolak. Sementara urusan keluarganya belum selesai, coach tidak bisa fokus di Persib," Beber Glenn.

Selama melatih Persib Bandung, Luis Milla tercatat memimpin Marc Klok dan rekan-rekan dalam 30 pertandingan dengan catatan 17 kali menang, 7 imbang dan 6 kali kalah.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network