Uji Coba Pramusim Terakhir, Momen Marselino Ferdinan Bawa KMSK Deinze Menang

"Gas terus bang Lino.."

Berita | 20 July 2023, 08:18
Uji Coba Pramusim Terakhir, Momen Marselino Ferdinan Bawa KMSK Deinze Menang

Libero.id - Rangkaian latihan pramusim KMSK Deinze di Belanda sudah berakhir, laga melawan  klub Eerste Divise FC Emmen menjadi pertandingan terakhir yang dilakoni oleh Marselino Ferdinan dan rekan-rekan.

Dalam pertandingan yang digelar di Delden, Rabu (19/7) malam WIB itu Marselino Ferdinan kembali dimainkan dan sukses membawa timnya menang dengan skor 2-0. Dalam laga itu Marselino Ferdinan tak mencetak gol.

Berkebalikan dari laga sebelumnya pada akhir pekan lalu dimana KMSK Deinze menelan kekalahan 5-2 dari FC Groningen, wonderkid Timnas Indonesia itu justru mencetak dua gol alias brace untuk KMSK Deinze.

Namun seperti halnya di pertandingan pertama, pelatih Marc Grosjean tidak memainkan Marselino Ferdinan sebagai starter. Eks Persebaya Surabaya itu
dimainkan di awal babak kedua untuk menggantikan Sven Braken. Tak lama setelah itu KMSK Deinze berhasil menggandakan keunggulan lewat sundulan Lennart Mertens pada menit ke-56.


Satu gol pembuka KMSK Deinze ke gawang klub yang musim lama terdegradasi dari Eredivisie itu dicetak oleh Jellert van Landschoot di menit ke-33.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan skor akhir 2-0 untuk kemenangan KMSK Deinze dan rekan-rekan.

Selepas menjalani pemusatan latihan pramusim selama sepuluh hari di Belanda, skuad KMSK Deinze dijadwalkan pulang ke Belgia, namun tetap menjalani laga uji coba di Belgia.

Marselino Ferdinan dan kawan-kawan dijadwalkan menghadapi tim Divisi 1 Liga Nasional Belgia atau setara Liga, KVC Winkel Sport, di Le Canonnier, Sabtu (22/7) mendatang sebagai bagian dari persiapan menyambut musim baru.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network