Media Vietnam Soroti Kabar Park Hang-seo Melatih Persib, Ini yang Dikatakan

"Nguyen FC ini ada-ada saja wkwk..."

Berita | 20 July 2023, 21:06
Media Vietnam Soroti Kabar Park Hang-seo Melatih Persib, Ini yang Dikatakan

Libero.id - Rumor terbaru muncul terkait mantan pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo. Pelatih asal Korea Selatan itu santer diisukan menarik minat klub Indonesia, Persib Bandung.

Persib baru saja ditinggal pelatih Luis Milla di awal musim Liga 1 2023-2024. Pelatih asal Spanyol itu menyampaikan pengunduran diri dalam konferensi pers di Graha Persib, Sabtu (15/7/2023). 

Milla memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Persib karena alasan pribadi. Mundurnya Milla disesalkan oleh para suporter klub.

Pasalnya, performa tim berjuluk Si Pangeran Biru itu tidaklah buruk di bawah asuhan Milla.

Sejumlah pelatih disebut-sebut menjadi kandidat kuat pengganti Luis Milla di Persib. 

Misalnya saja, mantan pelatih Persib Mario Gomez dan Dejan Antonic. Adapun nama kandidat pelatih yang paling menarik perhatian publik adalah Park Hang-seo.

Mantan pelatih Timnas Vietnam itu kencang dirumorkan menarik minat Persib. Rumor tersebut ikut menjadi sorotan salah satu media Vietnam. Mereka turut menjelaskan agenda sang pelatih dalam waktu dekat ini.

“Setelah memecat mantan bintang Real Madrid, klub Indonesia siap menawarkan kontrak super untuk pelatih Park Hang-seo,” bunyi pernyataan dari Soha, Kamis (20/7/2023).

“Saat ini, Park Hang-seo masih menghabiskan waktu untuk rencana pribadinya setelah berpisah dengan Timnas Vietnam. Pada 22 Juli, pelatih asal Korea Selatan itu akan membuka akademi sepak bola muda di Hanoi,” sambungnya kemudian.

Lebih lanjut, media tersebut menilai Persib bisa menawarkan gaji ke pelatih Park Hang-seo sama dengan yang diberikan kepada pelatih Luis Milla, yaitu sebesar Rp14,3 miliar per tahun. Menarik untuk melihat apakah rumor itu benar-benar terwujud nanti.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network