Belum Mau Pensiun, Kini Ismed Sofyan Menjadi Pemain Anyar FC Bekasi City

"Wah gokil, mampu saingi Kazuyoshi Miura ngga nih?"

Berita | 21 July 2023, 16:43
Belum Mau Pensiun, Kini Ismed Sofyan Menjadi Pemain Anyar FC Bekasi City

Libero.id - Kabar mengejutkan muncul dari klub Liga 2, FC Bekasi City. Klub tersebut baru-baru ini resmi memperkenalkan bek lokal top Ismed Sofyan sebagai rekrutan anyar.

Informasi tersebut diketahui dari laman Instagram klub. FC Bekasi City dengan bangga menyambut kedatangan pemain yang lama memperkuat Persija Jakarta itu. Menariknya, Ismed terlihat menggunakan jersey kandang Persija dalam video perkenalannya.

“WELCOME LEGEND!! IT'S AN HONOUR FOR US!!” bunyi pernyataan dari akun Instagram @fcbekasi, Kamis (20/7/2023).

Pencinta sepak bola Tanah Air tentu tidak asing dengan Ismed Sofyan. Pemain kelahiran Aceh Tamiang, 28 Agustus 1979 itu sudah malang melintang membela klub Tanah Air.

Dia pernah membela PSBL Langsa, Persiraja, hingga Sriwijaya FC. Karier sepak bolanya lama dihabiskan bersama Persija Jakarta. Ismed memperkuat Persija pada periode 2002 hingga 2022.

Saat ini, Ismed sudah berusia 43 tahun. Meskipun sudah berada di usia pensiun, Ismed menegaskan karier sepak bolanya belum selesai. Dia ingin menampilkan performa terbaik bersama FC Bekasi City.

“Karier saya belum selesai. Saya masih akan berusaha memberikan yang terbaik di tim ini, terutama untuk lolos ke Liga 1,” ujar Ismed dilansir dari laman resmi klub.

Kehadiran Ismed di FC Bekasi City akan menambah semarak Liga 2 2023-2024. Pemain yang berposisi asli sebagai bek kanan itu dapat menambah kekuatan lini pertahanan klub. Menarik untuk melihat performa Ismed Sofyan bersama FC Bekasi City nanti.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network