Gol Berkelas Zahra Muzdalifah untuk Cerezo Osaka Ladies saat Hadapi Ehime FC

"Gokil nih Zahra Muzdalifah ?"

Viral | 22 July 2023, 21:56
Gol Berkelas Zahra Muzdalifah untuk Cerezo Osaka Ladies saat Hadapi Ehime FC

Libero.id - Bintang Timnas Wanita Indonesia, Zahra Muzdalifah mencetak gol perdana untuk tim barunya, Cerezo Osaka Ladies. Sumbangan golnya membawa Cerezo Osaka Ladies menang tipis 1-0 atas Ehime FC dalam laga uji coba.

Cerezo Osaka Ladies menggelar latih tanding menghadapi tim wanita Ehime FC di Nippon-Ham Station Ground, Osaka, Sabtu (22/7/2023) sore WIB. Sekadar informasi, Ehime FC merupakan klub J-League 3 (Liga 3 Jepang).

Meski hanya latih tanding, pertandingan itu cukup ramai dihadiri suporter. Sebanyak 200 orang memadati tepi lapangan untuk menyaksikan laga tersebut.

Pertandingan tersebut menggunakan sistem 2x45 menit ditambah 1x30 menit. Artinya, laga latih tanding itu berlangsung dalam tiga babak.

Zahra diturunkan pada babak ketiga. Hebatnya, penyerang Timnas Wanita Indonesia itu mencetak gol dan membawa timnya menang.

Laga tersebut sendiri merupakan agenda pramusim pertama jelang musim baru. Diharapkan gol perdana tersebut mampu mengantar Zahra ke tim utama Cerezo Osaka Ladies pada Nadeshiko League Women musim depan.

Zahra sendiri sempat mengatakan bahwa dirinya mengincar tempat utama di tim inti Cerezo Osaka Ladies. Pemain berusia 22 tahun itu tak gentar dengan ketatnya persaingan di tim yang kini dibelanya.

“Kontrak aku dengan Cerezo Osaka lanjut satu tahun, target aku gak masuk tim ini aja ya, aku berharap bisa masuk ke kesebelasan inti,” kata Zahra kepada awak media.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network