Dahsyat! Momen Jordi Amat Bawa Johor Darul Tak'zim Angkat Piala FA Malaysia

"Siap kapten. Keren abis.."

Berita | 23 July 2023, 17:44
Dahsyat! Momen Jordi Amat Bawa Johor Darul Tak'zim Angkat Piala FA Malaysia

Libero.id - Jordi Amat baru saja membawa Johor Darul Tak'zim kembali meraih tropi juara. Dan sebagai kapten bek naturalisasi Timnas Indonesia itu mendapat kehormatan mengangkat tropi saat prosesi perayaan juara Piala FA Malaysia 2023, Sabtu(22/7) malam WIB lalu.

Johor Darul Tak'zim sukses menjadi juara Piala FA Malaysia 2023 usai mengalahkan Kuala Lumpur City (KL City) dengan skor 2-0 pada laga final yang digelar di Stadion Sultan Ibrahim, Johor Bahru.

Dalam laga tersebut eks pemain Swansea City itu dipercaya sebagai starter dan kapten Johor Darul Tak'zim. Jordi Amat menempati posisi terbaiknya yaitu bek tengah.

Jordi Amat berhasil memimpin lini pertahanan Johor Darul Tak'zim dengan baik hingga akhirnya mereka tidak kebobolan hingga pertandingan berakhir. Meskipun Jordi Amat dalam pertandingan ini harus mendapatkan kartu kuning pada menit ke-79.


Sementara dua gol Johor Darul Tak'zim dalam pertandingan ini dicetak Nathaniel Shio Hong Wan pada menit ke-66 dan pemain Argentina Leandro Velazquez pada menit ke-74.

Hingga pertandingan berakhir tak ada gol tambahan yang tercipta. Johor Darul Tak'zim memastikan kemenangan 2-0 atas Kuala Lumpur City.


Usai pertandingan langsung digelar prosesi pembagian medali dan trofi untuk pemenang. Bek Timnas Indonesia Jordi Amat yang menjabat kapten Johor Darul Tak'zim otomatis mendapat kehormatan untuk menerima trofi juara Piala FA Malaysia 2023.

Sembari mengangkat trofi, Jordi Amat pun memimpin rekan-rekannya untuk merayakan gelar juara Piala FA Malaysia 2023 di atas podium.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network