Alami Cedera Parah, Marko Simic Terpaksa Absen Membela Persija Selama 6 Pekan

"Krisis penyerang dialami Persija saat ini..."

Berita | 27 July 2023, 08:40
Alami Cedera Parah, Marko Simic Terpaksa Absen Membela Persija Selama 6 Pekan

Libero.id - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic dipastikan tidak akan membela persija selama enam pekan ke depan. Hal ini tak lepas dari cedera yang dialaminya ketika akan berhadapan dengan Persita Tangerang.

Seperti diketahui, Simic mengalami cedera betis saat melakukan pemanasan sebelum pertandingan lanjutan BRI Liga 1 melawan Persita Tangerang, Sabtu (22/7/2023) lalu.

Saat Persija melakukan latihan rutin pada Rabu (26/7/2023) sore, sosok Simic tidak berada di lapangan latihan. Selain Simic, pemain asing lainnya Ondrej Kudela, serta gelandang bertahan Resky Fandi dan bek Hansamu Yama juga tidak mengikuti latihan.

"Kudy (Kudela) sedang istirahat hari ini, dia latihan pada pagi hari. Dan Marco, dia pergi ke Serbia, dia harus kontrol, jadi harus bertemu spesialis. Kata mereka, biasanya diperlukan enam pekan," ujar pelatih Persija, Thomas Doll 

"Kami belum tahu bagaimana situasinya pada akhirnya. Mudah-mudahan semua akan baik-baik saja, tapi saat ini kami hanya punya satu penyerang," sambung pelatih asal Jerman itu.

Sedangkan mengenai Resky, Doll menyatakan bahwa sang pemain mengalami insiden kecil saat latihan kemarin. Adapun Hansamu yang cedera saat Persija bermain melawan Bhayangkara FC sepekan silam, saat ini masih menjalani proses rehabilitasi.

Doll juga mengonfirmasi bahwa pemain asing kelima Persija, Oliver Bias, masih belum akan memperkuat Macan Kemayoran pada pertandingan lanjutan Liga 1 melawan Persebaya Surabaya pada Minggu (30/7/2023) malam di GBK.

"Ia tidak melakukan apa-apa pada pekan lalu. Dan kami tahu ia masih perlu lebih banyak sesi latihan. Dan kami tidak bisa memainkan empat dari lima pemain di lapangan, mereka tidak melakukan persiapan. Itu sangat berbahaya," tutur pelatih asal Jerman itu.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network