Selamat Ulang Tahun!

Mobilnya Ditabrak Zidane, Reaksi Orang Ini Mengejutkan

"Zidane sedang menuju pusat pelatihan Madrid."

Viral | 14 February 2020, 07:14
Mobilnya Ditabrak Zidane, Reaksi Orang Ini Mengejutkan

Libero.id - Ignacio Fernandez mengemudikan mobilnya melalui kompleks pelatihan Real Madrid di Valdebebas, Madrid ketika sebuah kejadian unik dia alami. Hari itu, Sabtu pekan lalu, dia mengalami kecelakaan kecil.

Ketika dia datang ke sebuah putaran dan berhenti untuk memberi jalan kepada kendaraan yang lewat, mobil lain menabraknya dari belakang.

Pemilik mobil itu adalah pelatih Real Madrid Zinedine Zidane, yang menuju ke fasilitas pelatihan Los Blancos.

Kisah ini diceritakan oleh Ignacio Fernandez, seorang manajer toko furnitur, yang terlibat peristiwa itu. Mereka semua keluar dari mobil masing-masing.

"Begitu aku melihatnya, aku mengenalinya dan berkata, 'Aku ingin bertemu denganmu dalam keadaan lain, tapi yang ini juga tidak buruk," katanya.

Untuk mencegah situasi berlarut-larut di hadapan wartawan karena lokasi dekat tempat pelatihan Real Madrid, Ignacio Fernandez menawarkan untuk mengatur surat-surat asuransi untuk Zidane nanti. Tidak lupa dia juga meminta selfie untuk mengabadikan momen tersebut.

"Saya mengatakan kepadanya bahwa kita bisa selfie, karena kalau tidak, orang tidak akan percaya saya jika saya ditabrak Zidane," tambahnya.

"Dan dia dengan ramah mengatakan ya. Dia melepas topinya dan kami mengambil fotonya."

Beberapa waktu kemudian, Ignacio Fernandez menerima telepon dari perwakilan Zidane.

"Perwakilan mengatakan bahwa dia sangat bersyukur tidak ada masalah apa-apa. Menurut dia Zidane sedang [menuju] pelatihan dan sedang terburu-buru, jadi dia berterima kasih padanya karena tidak meminta tanda tangan, kemeja atau tiket," katanya.




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan